= Ketum DPP Dan Srikandi Cakra Sakti Nusantara Serahkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur - Nuansa Metro

Ketum DPP Dan Srikandi Cakra Sakti Nusantara Serahkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur



Foto : Ketum Cakra Sakti Nusantara, H. Mustakim Joko saat menyerahkan bantuan kepada warga Terdampak Gempa Cianjur.

www.nuansametro.co.id - Cianjur 
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat beserta Ketua Srikandi Cakra Sakti Nusantara secara langsung menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena dampak dari gempa bumi bermagnitudo 5,6 di Cianjur, Jawa Barat, Jum'at (26/11) siang. 

Penyaluran bantuan berupa sembako ini merupakan koordinasi antara Ketua Umum beserta para DPC dan DPAC Cakra Sakti Nusantara serta para pengurus lainnya dan ditujukan langsung kepada warga yang membutuhkan para korban gempa di daerah Kp. Panembong Girang RT 002 /RW 03 Desa mekarsari kabupaten Cianjur.

“Kami turut prihatin atas musibah yang tengah dirasakan warga Cianjur. Kami berharap bantuan yang telah kami berikan dapat membantu meringankan warga yang terkena dampak gempa bumi,” ujar Ketum CSN H. Mustakim Joko yang didampingi oleh Ketua Srikandi dan para pengurus DPP lainnya.

H. Mustakim juga mengajak kepada elemen masyarakat lainnya untuk bahu-membahu dalam membantu
mempercepat dan memprioritaskan penyaluran bantuan logistik berupa sembako maupun barang kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan warga yang terkena dampak gempa bumi di Cianjur beberapa waktu lalu. 

Adapun bentuk bantuan yang disalurkan DPP Cakra Sakti Nusantara kepada warga masyarakat terdampak gempa Cianjur adalah berupa paket sembako, Pampers, pakaian anak-anak, pakaian dewasa layak pakai, serta barang kebutuhan bayi dan wanita, air mineral.

“Kami bersyukur koordinasi dengan rekan-rekan pengurus lainnya, juga Ketua Srikandi, untuk penyaluran bantuan berjalan baik sehingga bantuan pun bisa segera diterima oleh warga Cianjur secepatnya. Semoga bantuan ini dapat meringankan warga yang terkena dampak gempa bumi di Cianjur,” tutup H. Mustakim.

• NP