= Gara-gara Tidak Diberi Uang, Juru Parkir di Rengasdengklok Ditikam Hingga Terkapar - Nuansa Metro

Gara-gara Tidak Diberi Uang, Juru Parkir di Rengasdengklok Ditikam Hingga Terkapar



Foto : Korban penusukan

www.nuansametro.co.id - Karawang 
 Di duga karena tidak memberi sejumlah uang yang di pinta, seorang pria paruh baya menjadi korban  penusukan.

Kejadian ini terjadi ketika korban sedang bekerja menjadi juru parkir di depan toko mini Pasar Rengasdengklok, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Sabtu (26/11/2022) siang.

Menurut keterangan saksi di tempat kejadian menyampaikan, bahwa kejadian penusukan berawal dari para pelaku yang hendak meminta uang kepada korban yang sedang menjaga parkir.

"Awalnya sih minta duit dari jam 8 pagi belum  beri oleh korban,terus mereka datang lagi jam 12 siang, biasalah buat pada minum kayaknya,"  Ucap A yang tidak mau di publikasikan identitasnya, saat di wawancara nuansametro.co.id, Sabtu(26/11/2022) di lokasi kejadian.

"Karena mungkin tidak di beri oleh korban, akhirnya pelaku marah sambil membabi buta sama korban,"  jelasnya.

Lebih lanjut A menerangkan, korban di larikan ke rumah sakit Proklamasi karena ada luka tusukan.

"Atas kejadian itu, korban di larikan ke rumah sakit proklamasi, karena mungkin luka tusuknya begitu parah oleh pihak rumah sakit proklamasi korban  langsung di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang,"  Lanjutnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Rengasdengklok Iwan Budijanto SH saat dikonfirmasi membenarkan bahwa adanya peristiwa penusukan terhadap seorang pria yang sedang menjaga parkir di Pasar Rengasdengklok yang diduga dilakukan oleh dua orang pelaku. 

"Iya benar telah terjadi korban penusukan yang di duga di lakukan oleh 2 orang, saat ini kami sudah mengamankan salah seorang pelaku,"  Jelasnya.

Foto : Salah satu terduga pelaku penduduk.

"Kami pun masih meminta keterangan dari saksi-saksi yang berada ditempat kejadian.perkara, sementara  satu orang pelaku yang berhasil kami  amankan belum bisa dimintai keterangan karena dalam kondisi mabok,"  Terangnya.

"Sementara korban juga belum bisa dimintai keterangan, karena sedang di tangani medis di rumah sakit umum daerah (RSUD) Karawang,"  Pungkasnya.


•  Asep K