= Forum Margahayu Bersatu Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa Cianjur - Nuansa Metro

Forum Margahayu Bersatu Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa Cianjur

 

www.nuansametro.co.id - Bandung
Kegiatan baksos peduli bencana gempa Cianjur dilaksanakan bersama oleh unsur Muspika Margahayu, Paguyuban, Ormas dan LSM, PT ACC, Forum Media Margahayu diantaranya Patriot Siliwangi, Pemuda Pancasila, 234 SC Kabupaten Bandung, PAC Garda Bangsa Reformasi (GBR), XTC, Manggala Garuda Putih, GMBI Kabupaten Bandung. 

Bantuan kemanusiaan itu diserahkan kepada Danramil Kecamatan Margahayu 2415, Kapten CPL Asep Rudi disaksikan Kapolsek Margahayu AKP Rizal Adam AL Hasan Achmad Sofian, S.Pd.,M.M.

Danramil Kecamatan Margahayu 2415 Kapten CPL Asep Rudi mengatakan, bencana yang menimpa Cianjur beberapa waktu lalu menimbulkan dampak yang sangat serius bagi masyarakat Cianjur.

"Musibah yang merenggut korban jiwa ini, membuat kita harus berbuat semaksimal mungkin untuk dapat membantu sodara sodara kita di Cianjur dan sekitarnya. Semoga bantuan yang disalurkan bermanfaat untuk sodara sodara kita di Cianjur,"  ujarnya.

Sementara Ketua paguyuban Patriot Siliwangi Sejati Kabupaten Bandung, Abah Aep sebagai perwakilan penyerahan bantuan Peduli Bencana Cianjur, sangat berterima kasih kepada semua stakeholder yang telah membantu kegiatan sosial kemanusiaan ini. Kuga kepada para pengusaha, muspika Margahayu, Margaasih, Ormas dan LSM, juga Forum Media kecamatan Margahayu.

"Semoga semua yang telah di berikan, dibalas kebaikannya oleh Alloh SWT dan menjadi berkah untuk kita semua,"  pungkasnya 

• Jay