= H. Acep Jamhuri Silaturahmi Bersama Masyarakat Pedes Melalui Olah Raga Pertandingan Persahabatan Tenis Meja - Nuansa Metro

H. Acep Jamhuri Silaturahmi Bersama Masyarakat Pedes Melalui Olah Raga Pertandingan Persahabatan Tenis Meja



Foto : H. Acep Jamhuri saat bertanding tenis meja.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka menjalin silaturahmi antar pemain tenis meja PTM Patilasan Pedes yang beralamat di Desa Payungsari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat, untuk kali ini mengundang PTM Perum Pemda Karawang yang di pimpin langsung oleh Sekda Kabupaten Karawang H. Acep Jamhuri, Sabtu (01/10).

Pantauan awak media di lokasi, ajang silaturahmi melalui olah raga tenis meja dalam pertandingan tampak meriah terlihat saat Sekda Kabupaten Karawang H. Acep Jamhuri turut bertanding melawan salah satu pemain dari tuan rumah yaitu Uus legendaris yang merupakan ketua dari team PTM Patilasan Pedes.

Selain Sekda yang turut bertanding, Kadis Koperasi Ade Sudiana juga ikut bertanding, tampak dari kedua team menurunkan para pemain senior juga pemain muda yang potensial.

Menurut Didin Hidayanto perwakilan dari PTM Patilasan Pedes saat di wawancara jurnalis nuansametro.co.id mengatakan, hari ini team PTM Patilasan kedatangan Sekda kabupaten Karawang dari team PTM Perum Pemda Karawang.

"Sesuai dengan harapan dan undangan kami, untuk bisa datang bersilaturahmi melalui olahraga tenis meja, Alhamdulillah respon beliau sangat baik sekali,"  ujar Didin.

Dikatakan Didin, bahwa Sekda menjanjikan akan memberikan bantuan satu unit lapangan tenis meja dan juga akan membantu pengembangan tempat latihan yang rencananya akan di perlebar. 

"Kami atas nama team PTM Patilsan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Sekda, yang akan  memberikan bantuan satu unit lapangan tenis meja berikut akan membantu merombak tempat latihan ini,"  Pungkasnya.

Di lokasi yang sama Sekda Kabupaten Karawang H. Acep Jamhuri kepada jurnalis nuansametro.co.id mengatakan, kedatangannya hari ini atas undangan PTM Patilasan Pedes. 

"Alhamdulillah, kami dapat bersilaturahmi dan berolahraga tenis meja di sini,"  Ujarnya.

Dikatakan Acep, selain berolahraga juga merupakan ajang silaturahmi dan dalam pertandingan persahabatan ini juga, dalam rangka mencari kader kader atlit yang memang layak nanti kedepannya. 

Acep juga melihat di Pedes ini banyak bibit olah raga tenis meja yang potensial. 

"Kami juga mengucapkan terimakasih atas undangannya, sehingga bisa bersilaturahmi dan semoga terus terjalin melalui olahraga,"  harapnya.

• Zis