= Wujudkan Sinergitas, Polsek Batukliang Laksanakan Baksos dan Donor Darah Dalam Memeriahkan HUT TNI - Nuansa Metro

Wujudkan Sinergitas, Polsek Batukliang Laksanakan Baksos dan Donor Darah Dalam Memeriahkan HUT TNI



www.nuansametro.co.id - Loteng 
Polsek Batukliang melaksanakan bakti sosial (Baksos) dan donor darah dalam rangka menyambut HUT TNI ke 77, pada Jum'at 30 September 2022 pukul 08.30 wita, bertempat di Aula Kantor Koramil 1620-07/Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Batukliang IPTU Geger Maspanji Surenggana menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas kepedulian TNI dan Polri terhadap masyarakat kurang mampu.

Bakti sosial dilaksanakan dengan pemberian beras 5 kg per orang kepada masyarakat yang telah melaksanakan donor darah sebanyak 25 orang dalam upaya mengimbangi dampak kenaikan BBM.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 1620-07/Batukliang beserta anggota, Kapolsek Batukliang beserta anggota, Kepala UTD Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah beserta staf dan masyarakat yang melaksanakan donor darah sebanyak 25 orang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Batukliang dan Danramil 07 Batukliang menyampaikan kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan donor darah bahwa, kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat.

Diharapkan kepada masyarakat agar tetap mendukung kegiatan - kegiatan positif yang di lakukan oleh TNI dan Polri serta patuh terhadap kebijakan - kebijakan yang di lakukan oleh pemerintah pusat terutama penerapan protokol kesehatan yang sampai saat ini masih berlaku.

Sebelum dilaksanakan donor darah, terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan tensi bagi calon pendonor, selanjutnya pelaksanaan donor darah dan terakhir pemberian sembako kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan donor darah.

Dalam kesempatan tersebut sejumlah Personel Polsek Batukliang dan personel Koramil  ikut berpartisipasi melaksanakan giat Donor darah.

• Jerry