= Pemdes Kondang Jaya Selenggarakan Turnamen Sepak Bola 'Kondang Jaya Cup' Usia 40 - Nuansa Metro

Pemdes Kondang Jaya Selenggarakan Turnamen Sepak Bola 'Kondang Jaya Cup' Usia 40



www.nuansametro.co.id - Karawang 
Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Kabupaten Karawang yang ke 389, pemerintah Desa Kondang Jaya Kecamatan Klari menyelenggaran turnamen Sepak Bola usia 40 tahun.

Turnamen sepak bola Kondang Jaya Cup kali ini diikuti oleh 14 team sepak bola dari tingkat Dusun dan RW.

Dalam pembukaan kompetisi Kondang Jaya Cup  yang di selenggarakan di lapang Tambora Kondang Jaya di buka oleh kepala desa Kondang Jaya Anja Sugiana, SE serta turut hadir ketua DPC PPP kabupaten Karawang H. Dedi Rustandi SE, Bhabinkamtibmas serta Babinsa AD.

"Kami sangat berterima kasih kepada kepala desa Kondang Jaya yang telah menyelenggarakan kompetisi sepak bola U-40 ini,"  Ujar H. Sarno Ketua Panitia Penyelenggara Kondang Jaya Cup mengawali sambutannya, Sabtu (17/9/2022).

Masih menurut H. Sarno bahwa turnamen U-40 ini baru pertama kali di selenggarakan.

"Turnamen ini merupakan percobaan/permulaan setalah sekian lama baru dilaksanakan Sepak Bola antar dusun dan RW dengan pemain U-40,"  Terang H. Sarno.

Lebih lanjut H.Sarno menyampaikan, dirinya ingin turnamen ini sukses agar bisa melaksanakan kembali di tahun-tahun yang akan datang.

"Seandainya turnamen ini sukses kemungkinan ke depannya kami akan melaksanakan lagi dengan pemain umur / usia bebas,"  Lanjutnya.

Sementara masih ditempat yang sama Ketua DPC PPP H. Dedi Rustandi, SE atau biasa di sapa H. Derus mengharapkan, kegiatan ini untuk di jadikan ajang silaturahmi seluruh elemen warga Desa Kondang Jaya.

"Saya berharap dengan kegiatan seperti ini menjadikan ajang silaturahmi serta menjadikan motivasi seluruh warga kondang jaya untuk gemar berolahraga khususnya olah raga sepak bola,"  Ujar Derus.

"Dan kami pun berharap kedepan semoga bisa di gelar juga event olahraga usia prestasi yang bisa menjaring para pemain- pemain yang berpotensi untuk jadi pemain bola profesional dari desa Kondang Jaya,"  Paparnya

Acara pertandingan hari ini di tutup  sampai dengan pukul 17.00 WIB, sampai berita ini diterbitkan pertandingan masih berjalan.

•  Asep Kurniawan