= Paguyuban Katering Karawang Menggelar Event Karawang Cathering Expo 2022 - Nuansa Metro

Paguyuban Katering Karawang Menggelar Event Karawang Cathering Expo 2022



Foto : Hj. Yanti Ketua Paguyuban katering Karawang saat pembukaan Cathering expo 2022

www.nuansametro.co.id - Karawang
Paguyuban Katering Karawang menggelar event Karawang Gathering Expo 2022, sekaligus bakti sosial dengan membagikan ribuan paket makanan kepada masyarakat Karawang.

Sebanyak 50 pengusaha katering Karawang mengikuti Cathering Expo, bertempat di halaman stadion Singaperbangsa Karawang, Minggu (25/9/2022).

Dalam sambutannya, Hj. Yanti Yulianti selaku Ketua Paguyuban Katering Karawang, mengatakan event ini masih dalam rangkaian HUT Kabupaten Karawang yang ke 389 tahun.

"Kegiatan Sosial yang kami selenggarakan hari ini. Merupakan salah satu rangkaian HUT Karawang, kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota paguyuban yang berjumlah 50 peserta" ujar Hj. Yanti Yulianti

"Kami membagikan 2500 paket makanan gratis kepada para pengunjung yang datang"  imbuhnya lagi.

Ia pun berharap,kegiatan ini bisa dijadikan agenda rutin disetiap tahunnya dan menambah semangat bagi para pengusaha katering di Kabupaten Karawang paska pandemi.

"Semoga saja Pemerintah Kabupaten Karawang berkenan untuk mengagendakan kegiatan seperti ini dan menjadikan sebuah event sosial yang berguna bagi para pengusaha katering dan masyarakat Kabupaten Karawang pada umumnya"  pungkas Ketua Paguyuban Katering Karawang.

• Irfan Sahab