= Camat Klari Menggelar Rakyat Hiburan Dalam Rangka HUT Karawang ke-389 - Nuansa Metro

Camat Klari Menggelar Rakyat Hiburan Dalam Rangka HUT Karawang ke-389



www.nuansametro.co.id - Karawang 
Setelah rangkaian perayaan HUT Kabupaten Karawang yang ke 389 yang digelar di lapangan Karangpawitan, hampir seluruh kantor pemerintahan kecamatan di kabupaten Karawang menyuguhkan hiburan untuk masyarakat seperti halnya pemerintahan kecamatan Klari acara digelar di depan halaman Kantor Kecamatan Klari Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, pada Rabu malam (14/9/2022)

Dengan berbagai macam hiburan dan acara tersebut dimeriahkan siswa-siswi SMK Texar Klari dengan seni tarian jaipong, Calung yang berasal dari budaya Sunda atau Jawa barat  yang diselingi dengan quis untuk masyarakat dan organ. Acara tersebut disambut meriah dan antusias oleh masyarakat sekitar yang menyaksikan jalannya hiburan yang disuguhkan oleh panitia pelaksana.

Hadir dalam kegiatan tersebut Hj Idah Hamidah SE Plt Camat Kecamatan Klari, Kompol Hidayat SH Kapolsek Klari, para Kasie lingkungan Pemerintah Kecamatan Klari, para Kepala UPTD, Para Kepala Desa se-Kecamatan Klari serta seluruh jajaran staf pemerintahan Desa dan masyarakat.  

Dalam sambutannya Plt Camat Klari Hj Idah Hamidah SE, menyampaikan dengan digelarnya acara hiburan masyarakat Klari, untuk memperingati hari jadinya Kabupaten Karawang yang ke 389.

"Dengan tema Waluya Tohaga Raharja semoga menjadi lebih baik, lebih maju dan lebih berkarya."  Ungkapnya.

Kesempatan yang sama pun disampaikan oleh Kepala Desa Duren H Abdul Halim Sukhaeri SH, memberikan sambutan dengan momentum hari jadinya Kabupaten Karawang 389 dengan motto Waluya Tohaga Raharja, semoga dapat tercapai dan terlaksananya sesuai dengan motto yang tertera.

Pada kesempatan yang baik ini Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH juga menyampaikan, pihaknya selaku anggota Polri siap untuk mengamankan segala agenda dan turut mendukung serta bekerjasama dengan instansi dan seluruh elemen masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Klari untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

•  Oya