= Kades Tumpatan Dampingi Istri Berbagi Rezeki, Kabulkan Permintaan Warganya - Nuansa Metro

Kades Tumpatan Dampingi Istri Berbagi Rezeki, Kabulkan Permintaan Warganya



www.nuansametro.co.id - Deli Serdang 
Dampingi Istri tercinta Ny. Kristina Melati Sarianto, Kepala Desa Tumpatan Nibung Sarianto kunjungi kediaman Nenek Senah (70) warga Dusun II Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Rabu (14/9/2022).

"Alhamdulilah ya Allah, istri saya Amel sudah menepati janjinya kepada warga dusun 1 Tumpatan Nibung, dimana warga kita ini meminta keinginan kepada istri saya untuk membelikan tepat tidur, lemari piring kaca , bantal, lemari pakaian dan beras 10 kg,"  ucapnya.

Menurutnya, hanya dalam waktu 1 hari dirinya beserta istri langsung memenuhi keinginan Nek Senah.

"Kami bersyukur, pada Alloh SWT masih di berikan pundak yang kuat,"  terang Kades Nibung Sarianto.

Kepala Desa Tumpatan Nibung Sarianto mengungkapkan, kalau Nek Senah merupakan warganya yang hidup berdua dengan putranya yang saat ini menderita penyakit lumpuh.

Nibung menceritakan, bahwasanya rumah yang ditinggali mereka berdua adalah hasil dari bantuan Swadaya masyarakat yang berada dilingkungan tempat nenek Senah tinggal.

Beranjak dari kediaman Nek Senah, Sarianto beserta istri tercinta melanjutkan keliling ke Dusun VI Untuk membesuk warganya yang menderita penyakit komplikasi.

Bergerak dari Dusun VI, Kades dan istri juga menyambangi rumah Gadis remaja yang menderita penyakit step, Kayla putri (14) anak dari Rani Solohot dan tak lupa juga memberikan santunan.

Ny. Kristina Melati Sarianto menyampaikan, semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat, tanamkan dalam diri jiwa rasa kemanusiaan, dimana dimasa sulit saat ini, dan kita harus saling tolong menolong sesama yang membutuhkan.

"Semua ini adalah wujud kepedulian serta bagian dari tugas kami dan ini adalah tanggungjawab kita bersama,"  ujarnya.

"Yakin dan percayalah Allah SWT telah mengaturnya, saya sendiri dan suami Sarianto hanyalah perantara. Dan semuanya rezeki kami adalah titipan dari sang pencipta, indahnya berbagai tidak membuat kita menjadi orang yang miskin dan merugi.  Tutup Ny. amel.

•  Romson Nainggolan