= Untuk Tingkatkan Kedisiplinan, Kapolsek dan Kanit Propam Klari Lakukan Gaktibplin Terhadap Anggota - Nuansa Metro

Untuk Tingkatkan Kedisiplinan, Kapolsek dan Kanit Propam Klari Lakukan Gaktibplin Terhadap Anggota


www.nuansametro.co.id - Karawang, Dalam upaya menjaga kedisplinan anggota, Kapolsek Klari Kompol Hidayat bersama Kanit Propam Polsek Klari Aiptu Halim laksanakan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktibplin).

Kegiatan Gaktibplin ini merupakan bentuk pengawasan terhadap seluruh personil Polri serta merupakan tugas pokok dari personil Propam, bertempat di Mako Polsek Klari, Karawang, pada Senin, (01/08/2022).

"Pemeriksaan Gaktibplin ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan, dan kesadaran anggota bahwasannya disiplin dalam diri menunjukkan kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat," kata Kapolsek Klari dalam keterangannya.

Masih Kata Kapolsek, dalam penanganan suatu perkara agar selalu mengacu pada Standar Operasional Prosedur ( SOP ) Penyidikan yang telah ditentukan sebagai pedoman atau panduan dalam melakukan persiapan, pelaksanaan dan penyelesaian berkas perkara.

"Apabila SOP sudah dijalankan, hasil penanganan perkara akan transparan dan akuntabel tentunya hal ini akan menghindarkan kita dari Komplain Masyarakat,"  pungkasnya.

• Jhon