= Untuk Meningkatkan Kinerja Anggota, Polsek Klari Laksanakan Anev - Nuansa Metro

Untuk Meningkatkan Kinerja Anggota, Polsek Klari Laksanakan Anev


www.nuansametro.co.id - Karawang
Kapolsek Klari Kompol Hidayat dan Kanit Reskrim Ipda Cahya  menyelenggarakan Analisa dan Evaluasi (Anev) sebagai langkah koreksi atau perbaikan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian di bidang Reserse. Senin (01/08/2022).

Anev tersebut guna membahas pelaksanaan tugas maupun kendala yang ditemui Tim Reskrim Polsek Klari, untuk kemudian mencari solusi demi pencapaian tugas selanjutnya.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat  menyampaikan arahan dan atensi pimpinan yang harus dijalankan sesuai prosedur, serta langkah -langkah yang harus diambil menyikapi perkembangan situasi saat ini.

Masih Kata Kapolsek, dalam  penanganan suatu perkara agar selalu mengacu pada SOP penyidikan yang merupakan pedoman atau panduan dalam melakukan persiapan, pelaksanaan dan penyelesaian berkas perkara.

“Apabila SOP dijalankan dengan tepat dan benar, hasil penanganan perkara akan menjadi transparan dan akuntabel. Disamping itu, akan menghindarkan dari komplain masyarakat,"  terangnya.

Kapolsek juga meminta kepada Jajaran Reskrim Polsek Klari untuk profesional dalam melaksanakan tugas dan berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Kami perintahkan  jajaran Reskrim untuk mampu bekerja secara profesional dan menggunakan sistem, agar dapat memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih maksimal,"  tegasnya.

Diakhir arahannya Kompol Hidayat menyampaikan untuk tetap menjaga kesehatan, serta tetap menjaga ke kompakan dalam pelaksanaan tugas ke depan.

• Jhon