= Tanpa Papan Nama, Proyek Pembangunan Gedung Puskesmas Klari Jadi Sorotan - Nuansa Metro

Tanpa Papan Nama, Proyek Pembangunan Gedung Puskesmas Klari Jadi Sorotan


www.nuansametro.co.id - Karawang 
Pelaksanaan pembangunan gedung Puskesmas Klari yang sudah berjalan beberapa hari ini, mendapat sorotan dari berbagai kalangan, termasuk para awak media di Karawang. Pasalnya, proyek yang di biayai oleh APBD ini tentunya di pertanyakan siapa pelaksana dari proyek tersebut. Proyek bernilai miliaran rupiah tersebut hingga kini tidak terpasang papan proyeknya.

Dengan adanya hal seperti itu, tentunya menjadi pertanyaan masyarakat, karena tidak diketahui siapa pelaksana dan berapa anggaran pembangunan gedung puskesmas tersebut.

Saat awak media nuansametro.co.id menanyakan hal tersebut kepada beberapa pegawai Puskesmas Klari, mereka mengungkapkan ketidaktahuannya siapa pelaksana pekerjaan pembangunan gedung puskesmas tersebut.

"Pekerjaan pembangunan gedung puskesmas langsung dari Dinas Kesehatan Karawang kang. Bahkan kami tidak mengetahui siapa pemenang tendernya,"  ucap seorang pegawai yang namanya tidak mau ditulis.. 

Bahkan, saat awak media ini masuk ke area proyek puskesmas tersebut, para pekerja sedang sibuk dengan adanya pemasangan besi yang sedang di cor, Senin (29/08/22).

Ketika ditanyakan kepada para pekerjanya pun mereka mengaku tidak mengetahuinya siapa pelaksana pembangunan tersebut.

"Waduuh, saya nggak tau pak. Saya hanya kerja saja disini,"  ujarnya.
 
Proyek pembangunan gedung Puskesmas Klari yang bernilai miliaran rupiah itu, di mulai dari kapan hingga selesai kapan pekerjaan tersebut, hingga berapa anggaran proyek itu, semua tidak ada yang mengetahuinya.

Padahal masyarakat ingin mengetahui, anggaran yang di gunakan, APBD tahun berapa dan besaran anggaran, terkesan pelaksananya dengan sengaja menutupi hal tersebut. 

Saat awak media ini akan konfirmasi terkait masalah ini kepada pelaksana pembangunan gedung Puskesmas Klari, tidak berada di lokasi proyek.

• Jhon