= HUT Pramuka Ke-61, Kwartir Ranting Klari Menggelar Perkemahan - Nuansa Metro

HUT Pramuka Ke-61, Kwartir Ranting Klari Menggelar Perkemahan


www.nuansametro.co.id - Karawang   Pembukaan perkemahan besar Hari Pramuka Ke- 61 di bumi perkemahan Pramuka Klari berlokasi di Perum Karawang Baru Desa Karanganyar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Jum'at (12/08/22). 

Dalam acara pembukaan perkemahan di buka oleh PLT Camat Klari Hj. Idah Hamidah SE di hadapan ribuan peserta Pramuka secara resmi perkemahan di buka 

Acara tersebut di hadiri oleh wakil Bupati Karawang H. Aep syaefulah, SE Plt Camat Klari Hj. Idah Hamidah, SE. Kapolsek Klari Kompol Hidayat, SH di wakili oleh Kanit Patroli Ipda Yoyo, Kakorwilcambidik Klari H. Hasanuddin M.Pd, Danramil 0412/Klari Kapten Inf H. Sukarya, Kepala Desa Karanganyar Udin Nurdin, Karang Taruna, BPD Desa Karanganyar, para kepala sekolah, para pengajar dan pembina Pramuka se-kecamatan Klari juga peserta kemah.

Adapun peserta dalam perkemahan tersebut diikuti oleh 3.240 pelajar dan 162 kakak pendamping yang terdiri dari55 SD sederajat se-kecamatan klari, 11 SMP sederajat se-kecamatan klari,  8 SMA sederajat sekecamatan klari.

Untuk pelaksanaan perkemahan sendiri dilaksanakan TMT 12 Agustus 2022 s/d 14 Agustus 2022.

• Jhon