= Polsek Klari Melaksanakan Antisipasi dan Penyekatan Takbir Keliling Jelang Malam Idul Adha 1443 H - Nuansa Metro

Polsek Klari Melaksanakan Antisipasi dan Penyekatan Takbir Keliling Jelang Malam Idul Adha 1443 H


www.nuansametro.co.id - Karawang
Menjelang hari raya Idul Adha 1443 H/2022, Polsek Klari Polres Karawang, melakukan kegiatan apel dalam rangka antisipasi dan penyekatan takbiran keliling, yang dilaksanakan di Mako Polsek Klari Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, pada Sabtu (9/7/2022) malam.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, selaku penanggung jawab pelaksana juga didampingi Panit I Binmas Ipda M. Arif R, SH., Panit II Reskrim Aiptu Agus Achyar, dan Kasi Humas Polsek Klari Aiptu Asep Saeful Z memberikan arahan kepada personil gabungan polsek klari.

Kapolsek mengatakan, dalam kegiatan antisipasi dan penyekatan takbiran keliling, yang menjadi sasaran kendaraan pawai Takbiran keliling, baik R-4 dan R-2, yang digunakan oleh warga untuk konvoi kendaraan takbir keliling, menjelang malam Idul Adha 2022.

Sebagai upaya menghindari hal yang tidak diinginkan termasuk menyebabkan kemacetan dan jangan sampai mengarah ke kota. Warga agar diarahkan untuk memutar balikkan kendaraan, serta pihaknya mengimbau warga untuk menggelar takbiran di masjid di sekitar tempat tinggalnya masing-masing.

Selain itu Kapolsek pun menyampaikan untuk memonitoring peredaran Miras dan Obat-obatan yang terlarang di wilayah Hukum Polsek Klari. 

• Oya