= Sambut Idul Adha 1443 H, Polsek Klari Bagikan Hewan Kurban - Nuansa Metro

Sambut Idul Adha 1443 H, Polsek Klari Bagikan Hewan Kurban


www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1443 H tahun 2022, guna mempererat hubungan baik dengan masyarakat, Polsek Klari menyalurkan hewan qurban kepada pengurus Masjid.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat dalam keterangannya mengatakan, pembagian hewan qurban tersebut sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian jajarannya kepada masyarakat dalam menyemarakkan lebaran Idul Adha 1443 H.

"Ini sebagai wujud kedekatan polri dengan masyarakat di wilkum Polsek Klari, kami salurkan hewan kurban, yang berasal dari anggota Polsek dan ada juga dari mitra binaan Polsek," kata Kapolsek Klari Kompol Hidayat, Sabtu (09/07/2022).

Kapolsek Klari menambahkan, momentum Idul Adha tahun 2022 ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan rasa syukur Kepolisian dalam memeriahkan hari raya umat Islam, pihaknya berharap dengan pembagian hewan kurban masyarakat bisa menikmatinya.

“Harapan saya agar daging kurban, setelah disembelih dapat didistribusikan langsung tepat sasaran kepada masyarakat sesuai dengan ketentuan ajaran agama Islam," ujarnya.

Sementara itu Ust Nana Ketua DKM Masjid Nurul Jannah mewakili para DKM yang menerima hewan kurban, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Klari beserta jajarannya yang telah menyalurkan hewan qurban Domba.

"Kami haturkan terima kasih atas pembagian hewan kurban nantinya akan dibagikan ke masyarakat, semoga ini menjadi amal zariah yang bermanfaat di dunia dan akhirat," katanya.

Diketahui saat pembagian hewan kurban dilakukan langsung Kapolsek Klari Kompol Hidayat yang didampingi Panit I Binmas Ipda M Arif beserta Anggota Piket Polsek Klari, menyerahkan ke para Ketua DKM dengan lancar dan diterima langsung di halaman Polsek Klari.

• Oya