= Ketua MPC PP Karawang Lantik Kepengurusan PAC PP Klari Periode 2022-2024 - Nuansa Metro

Ketua MPC PP Karawang Lantik Kepengurusan PAC PP Klari Periode 2022-2024


Foto : Ketua MPC PP Karawang, Abdul Azis saat acara pemilihan ketua PAC PP Kecamatan Klari.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Pelantikan dan pengukuhan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Klari Periode 2022-2024 dilakukan secara langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang PP Kabupaten Karawang Jawa Barat dan sekaligus penyerahan Panji Pemuda Pancasila Kepada Ketua Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila terpilih. 

Acara pelantikan tersebut di hadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang  Karawang Abdul Aziz, Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Klari Yadi Miki, senior Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang, Hendartono dan para pengurus MPC maupun PAC, juga tamu undangan dari aliansi Ormas/LSm Kecamatan Klari, anggota Polsek Klari Aiptu Jamalidin berserta jajaran. bertempat di aula Kantor Kecamatan Klari, Minggu (24/07/22).

Yadi Miki adalah Ketua yang kembali memimpin Pemuda Pancasila Kecamatan Klari untuk ketiga kalinya di pilih secara aklamasi untuk periode Tahun 2022-2024.

Saat di wawancara oleh wartawan media online Nuansa Metro, dirinya mengungkapkan, pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan pihak MPC PP Karawang maupun pimpinan wilayah PP.

"Saya sebagai ketua PAC PP Kecamatan Klari, akan selalu bersama pengurus untuk berkoordinasi dengan Pimpinan Cabang maupun wilayah,"  ujarnya. 

Miki juga mengajak kepada para pengurus PAC PP Klari untuk kembangkan berbagai potensi kepemudaan, juga potensi yang berada diwilayah Kecamatan Klari dalam rangka meningkatkan pembangunan. 

"Kita ada untuk masyarakat kita bersinergi bersama pemerintah. Kita selalu membumikan Pancasila, NKRI harga mati, Pancasila abadi. Sekali layar terkembang, surut kita berpantang,"  pungkasnya.

• Jhon