= Akhirnya Pendi Anwar Berhasil 'Tumbangkan' Cellica Dari Kursi Empuk Ketua DPC Partai Demokrat Karawang - Nuansa Metro

Akhirnya Pendi Anwar Berhasil 'Tumbangkan' Cellica Dari Kursi Empuk Ketua DPC Partai Demokrat Karawang


Foto : Pendi Anwar

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Gonjang ganjing perihal siapa calon terpilih yang akan menduduki kursi empuk Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Karawang, akhirnya terjawab sudah. 

Hasil rapat tim 5 DPP Partai Demokrat, menetapkan Pendi Anwar Ketua DPRD Kabupaten Karawang sebagai Ketua terpilih DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang Periode 2022-2027. Minggu (24/07/2022)

Tim 5 ini terdiri dari Ketua Umum DPP Agus Harimurti Yudhoyono, Sekjen DPP Teuku Riefku Harsya, Ketua BPOKK Herman Khaeron, Ketua DPD Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto, dan Sekretaris DPD Demokrat Jabar.

Keterangan tersebut terungkap dari apa yang telah disampaikan oleh salah satu kandidat calon Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, Pendi Anwar kepada wartawan melalui via telepon whattapps dan menyampaikan, bahwa hasil rapat tim 5 telah menetapkan dirinya sebagai ketua terpilih DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang 2022-2027. 

"Saya tadi pagi jam 10 ditelpon pak Herman Khaeron Ketua BPOKK, beliau menyampaikan bahwa hasil rapat tim 5 menetapkan saya sebagai ketua DPC terpilih,"  Ucap Pendi seperti di lansir dari Pojok Jabar.

Pendi mengungkapkan, bahwa Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana sebagai calon Ketua DPC Partai Demokrat berdasarkan hasil rapat tim 5 ditetapkan sebagai ketua dewan kehormatan dan Budianto menggantikan posisi Pendi Anwar Sebagai Ketua DPRD Karawang.

"Kemudian ibu cellica sebagai ketua dewan kehormatan dan Budi menggantikan posisi saya sebagai Ketua DPRD, itu yang disampaikan DPP tadi pagi, sehingga saya harus menyusun formatur hari ini,"  Ujarnya.

Dirinya juga menuturkan tidak mengetahui atas beredarnya postingan di media sosial banner atau baliho ucapan selamat kepada Cellica Nurrachadiana terpilih kembali sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabuapten Karawang Periode 2022-2027.

"Wah itu saya nggak tahu, kan bukan saya yang bikin, silahkan tanya aja ke yang masangnya gitu dari siapa itu, yang jelas saya sudah ditelepon oleh BPOKK tadi pagi ya, saya juga menunggu arahan DPP untuk acara pelantikan dan mungkin ada pelantikan serentak 27 Kabupaten dan Kota gitu,"  tutup Pendi.

• Asep Kurniawan