= Wakil Bupati Lepas Keberangkatan Kafilah MTQ Karawang ke Sumedang - Nuansa Metro

Wakil Bupati Lepas Keberangkatan Kafilah MTQ Karawang ke Sumedang


www.nuansametro.co.id-Karawang
Sebanyak 106 orang kontingen dari Kabupaten Karawang akan mengikuti ajang Musabqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-37 tingkat Provinsi Jawa Barat, di Kabupaten Sumedang.

Terdiri dari 54 orang Kafilah peserta MTQ, 20 orang pembina, 10 orang official, 3 orang tim medis dan 19 orang panitia.

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaefuloh secara resmi melepas keberangkatan kontingen dari Kabupaten Karawang, untuk mengikuti MTQ ke-37, bertempat di Berita Hotel Karawang, Jum'at (17/6/2022).

Dalam sambutannya, H. Aep berpesan kepada peserta MTQ agar jaga diri dan fokus konsentrasi mengikuti tahapan MTQ, agar meraih hasil yang maksimal, tunjukan sikap teladan dan santun selama MTQ berlangsung.

H. Aep menegaskan, pada ajang MTQ ke 37 Pemkab Karawang menargetkan masuk peringkat tiga besar, dan semoga bisa menjadi juara umum.

"Saya optimis kontingen MTQ Kabupaten Karawang dapat meraih hasil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Karawang,"  tegasnya.

H. Aep memohon doa restu kepada seluruh warga Karawang, untuk mendoakan bersama, semoga MTQ ke 37 berjalan lancar, semoga peserta dari Karawang dapat memberikan hasil yang terbaik.

• Irfan Sahab