= Personel Polsek Klari Hantarkan 'Surat Cinta' Dari Kapolres Untuk Masyarakat - Nuansa Metro

Personel Polsek Klari Hantarkan 'Surat Cinta' Dari Kapolres Untuk Masyarakat


www.nuansametro.co.id - Karawang,
Kegiatan Patroli ke Pemukiman warga dalam rangka pengiriman surat cinta dari Kapolres di wilayah hukum Polsek Klari. dipimpin oleh Piket Pawas Iptu Alben Samosir, Sabtu (18/06/22) dini hari.

Lokasi pengiriman surat cinta dari Kapolres Karawang di pemukiman warga Perumahan Guna Permai Blok B-4 No. 10, Blok B-3 No. 02 Desa, Blok B-4 No. 17, Blok B-4 No. 18, Dusun Cirejag, Dusun Cirejag 2 Desa Cibalongsari, Dusun Pancawati Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Yang melaksanakan kegiatan tersebut adalah, Piket Pawas Iptu Alben Samosir di dampingi Piket Fungsi Patroli Aiptu. Nanang S, SE. Piket Fungsi Bhabinkamtibmas. Aiptu. Yanto S.K. Aiptu. H. Tatang, S.Pd. Aipda. Ali Nurdin. Bripka Andi Apandi, Piket Fungsi Intelkam Aiptu. Asep Saeful Z.

Maksud melakukan patroli pengiriman Surat Cinta dari Kapolres Karawang ke lokasi yang dianggap titik rawan gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Klari. 

Mobiling Patroli dilakukan secara Random ( Acak ) ke titik rawan gangguan Kamtibmas. Juga di laksanakan secara Protokol Kesehatan. Selama kegiatan dilaksanakan dapat berjalan dengan kondusif.

• Jhon