= Wabup Karawang Lepas Keberangkatan Calon Haji Kloter 14 - Nuansa Metro

Wabup Karawang Lepas Keberangkatan Calon Haji Kloter 14


Foto : Wabup Karawang H. Aep Saepulloh saat melepas keberangkatan calon jamaah haji.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Suasana penuh haru mengiringi keberangkatan calon jamaah haji kloter 14 asal Kabupaten Karawang, yang terdiri dari 144 calon jamaah haji Pria dan 222 calon jamaah haji wanita.

Wakil bupati Karawang, H. Aep Syaefuloh secara resmi melepas keberangkatan jamaah haji kloter 14 Kabupaten Karawang, di komplek kantor Pemkab Karawang, Minggu (11/6/2022) petang.

Dalam sambutannya, H. Aep berpesan kepada para jamaah calon haji untuk mempersiapkan fisik dan mental, karena saat ini cuaca di Arab Saudi mencapai 47°c, cuaca yang cukup terik, calon jamaah harus menjaga kesehatan, menjaga pola makan, dan minum vitamin, agar khusyu dalam menjalankan ibadah haji.

H. Aep mengatakan ibadah haji merupakan momen yang sangat istimewa, panggilan langsung dari Allah SWT untuk beribadah di tanah suci Mekah. 

"Bagi masyarakat Karawang yang belum berangkat ibadah haji, semoga di tahun tahun yang akan datang bisa melaksanakan Ibadah haji ke tanah suci Mekah, mulai menabung dari sekarang, niatkan untuk berangkat ibadah haji," tutur H. Aep.

Di akhir sambutannya, H. Aep mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji untuk para jamaah calon haji kloter 14. 

"Semoga dilancarkan dalam menjalankan ibadah haji, selalu dalam lindungan Allah SWT, sehat wal a'fiat dan kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,"  pungkasnya.

• Irfan Sahab