= Polres Cianjur Menggelar Lomba Bhayangkara Festival Music Accoustic - Nuansa Metro

Polres Cianjur Menggelar Lomba Bhayangkara Festival Music Accoustic


www.nuansametro.co.id - Cianjur
Polres Cianjur Polda Jawa Barat - Jelang HUT Bhayangkara ke-76, menggelar lomba Bhayangkara Festival Music Accoustic, Jumat (17/06).

Lomba tersebut digelar di BCNY Tea House Jl. Arif Rahman Hakim 52A Cianjur Desa Solokpandan Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur dan dibuka langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si.

Kapolres Cianjur menjelaskan, bahwa lomba tersebut, panitia membuka pendaftaran sejak tanggal 6 s/d 10 juni 2022 dengan peserta dibatasi sebanyak 15 band. Akan tetapi melihat dari antusias para musisi yang ingin ikut memeriahkan acara ini, pihaknya menambah peserta menjadi 20 band. 

"Peserta diwajibkan membawa dua lagu yaitu lagu presisi polri dengan aransemen masing-masing dan lagu bebas andalan masing-masing peserta"  Ucap Kapolres Cianjur.

Kapolres Cianjur menambahkan, untuk sistem penilaian terhadap para peserta, pihaknya menunjuk juri dari Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia (HAPMI) Kabupaten Cianjur sebanyak 2 orang dan juri dari Polres Cianjur dari band KAMILIMA.

• Din/Wy