= Peringati HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Karawang Menggelar Bhakti Sosial Khitanan, Vaksinasi dan Pengobatan Gratis - Nuansa Metro

Peringati HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Karawang Menggelar Bhakti Sosial Khitanan, Vaksinasi dan Pengobatan Gratis


www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Polres Karawang gelar serangkaian kegiatan bhakti sosial di halaman Mapolres Karawang Polda Jabar, Jum’at (17/6/2022)

Selain Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH Sik MH CPHR kegiatan dihadiri langsung oleh Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana dan Dandim Karawang Letkol Kav Makdum Habiburohman, Wakapolres Karawang Kompol Agoeng, PJU Polres Karawang para Kasat dan instansi serta dinas terkait lainnya.

Kapolres menjelaskan, di kegiatan Bhakti Kesehatan hari ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres Karawang bersama Forkopimda Karawang akan kembali gelorakan kegiatan akselerasi Vaksinasi Covid-19, agar kesehatan warga Karawang semakin tangguh, pasti ekonomi pun akan tumbuh.

"Adapun target dalam kegiatan khusus ditempat ini minimal 1000 Dosis Vaksin Booster disediakan,"  jelasnya.

Kapolres menambahkan disamping Vaksin juga digelar kegiatan Khitanan Massal serta pengobatan gratis. Semua digelar masih di tempat yang sama yaitu di Mapolres Karawang.

"Kegiatan semua kita peruntukan untuk masyarakat umum. Selain bersama Forkopimda, kami Polres Karawang juga bekerja sama dengan instansi dan dinas terkait lainnya, termasuk para Kapolsek dan jajaran demi suksesnya kegiatan ini,"  Terang Kapolres.

Lanjut Kapolres, sinergi dan semangat yang sama Forkopimda Karawang serta dukungan para pihak ini pula yang membuat soliditas menjadi semakin mantap.

"Atas dukungan semua ini, sangat pantas kami memberikan apresiasi dan haturkan terimakasih, begitu juga ucapan yang sama. Saya tujukan kepada para seluruh personil Polres Karawang dan Polsek serta Jajaran tak luput juga kepada para pengurus Bhayangkari Polres Karawang” Ucap Kapolres.

Harapannya, kegiatan yang dilakukan oleh Polri secara serentak nasional ini bermanfaat bagi masyarakat dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, semakin dapat dirasakan, semoga di Hari Bhayangkara ke 76 ini Polri semakin Jaya.

• Oya