= Pencarian Korban Tenggelam di Irigasi BTB 14 Belum Diketemukan - Nuansa Metro

Pencarian Korban Tenggelam di Irigasi BTB 14 Belum Diketemukan


www.nuansametro.co.id - Karawang
Beberapa Tim SAR gabungan diantaranya BPBD Karawang, Basarnas Unit Karawang, Babinsa Puserjaya, Polsek Telukjambe Timur, Tagana Karawang, Aparatur Desa Puserjaya, PMI Karawang, Rapi Karawang, Orari Karawang, Protek, BURIAL, Scout Rescue, SAR MTA, RMI, KRI, Sagara dan Rescue Ambulance Karawang.

Untuk melakukan pencarian korban tenggelam di IRIGASI BTB 14 RT 17 RW 08 Kp Sarijaya Desa Puserjaya Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, Selasa (14/6/2022).

Dan identitas dari korban belum diketahui Usia belum failed, berjenis kelamin laki-laki alamat belum diketahui dan kronologi korban menurut keterangan dari saksi Suryana (42) warga setempat. 

"Korban terlihat mau mandi berenang dari pinggir kemudian ketengah dengan ciri-ciri memakai baju kaos lengan panjang berwarna hitam dan celana jeans pendek"  ujar Saksi.

Tim SAR terus berupaya dalam pencarian dibantu oleh warga dan potensi SAR.
- Searching area 
- Pemantauan secara visual di darat.
- Blender area 
- Menyebarkan informasi
Dengan peralatan SAR gabungan dilokasi diantaranya 
1. LCR 1
2. Mopel 1
3. Mobil Taktis 4x4 1 unit  
4. Frek kordinasi Protek dan Rapi lokal 

Pencarian dilakukan dari area TKM sejauh ±1 KM mengarah Barat BTB 15 dengan kondisi air berwarna yang coklat atau keruh dan arus deras.

Sekitar pukul 17:00 Wib melakukan Brifing evaluasi sore hasil ran-ops pergerakan pencarian hari ini, karena masih nihil dan tanda-tanda pun masih nihil. 

Akhirnya Ops SAR dihentikan sementara dan akan dilanjut kembali besok pagi sesuai rencana brifing pagi jam 07:30 Wib untuk besok di area TKM.

• Oya