= Pekerjaan Drainase di Dusun Krajan Medangasem Kembali Dibongkar, Setelah di Ungkap Media - Nuansa Metro

Pekerjaan Drainase di Dusun Krajan Medangasem Kembali Dibongkar, Setelah di Ungkap Media


Foto : Pemasangan drainase di dusun Krajan desa Medangasem, Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Proyek pembangunan Drainase yang bersumber dari dana APBD II T.A. 2022 yang di kerjakan oleh CV Tunggal Jaya Abadi, pekerjaan dengan Volume  P = 195,00 M, dan T = 0,80 M, dengan Nilai Kontrak sebesar Rp. 188. 800.000,00  yang berlokasi di Dusun Krajan RT 07/04 Desa Medang Asem Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang itu diduga dalam pengerjaannya tidak sesuai dengan RAB.

Salah seorang mandor pekerja yang tidak menyebutkan namanya mengatakan kepada media online nuansametro.co.id, membenarkan telah membongkar pekerjaan drainase yang sudah dikerjakan akibat adanya pemberitaan.

"Memang benar pak semenjak adanya media semalam nge Watshap kepada Bos. Terus saya di telpon untuk segera membongkar, udah saya bongkar tadi pagi karna kedalamnya kurang. Saya juga merasa malu ketika melihat tidak ada bekas galian tanahnya. Tuh liat semenjak di ganti pekerja galiannya sekarang mah kedalaman tanahnya juga banyak"  ujarnya kepada Nuansa Metro.

Masih menurut mandor pekerja, bahwa dirinya merasa kasihan terhadap pemborong atau tim pelaksana ketika pekerjaan yang tidak sesuai bisa menjadi temuan BPK, karena para pekerjanya susah di atur.

"Ya tadi pagi saya langsung memberhentikan para pekerjanya dan mengganti para pekerjanya, karena saya kasihan pada tim pelaksana kalau pekerjaan ini menjadi temuan BPK,"  terangnya.

• Tim NM