= Masyarakat Masih Melirik TNI, KABAIS Didaulat Maju Cawapres 2024 - Nuansa Metro

Masyarakat Masih Melirik TNI, KABAIS Didaulat Maju Cawapres 2024


www.nuansametro.co.id - Jakarta
Dewan Pimpinan Daerah/DPD Partai Amanat Nasional Jakarta Barat, menggelar rapat kerja daerah (Rakderda), Sabtu (18/6/2022).

Dalam rapat kerja tersebut  menghasilkan empat nama capres-cawapres untuk pemilu 2024.

Adapun keempat nama tersebut akan disodorkan ke Rapat Kerja Wilayah DPW PAN DKI Jakarta pada 30 Juli mendatang, untuk diteruskan ke DPP.

Antara lain, nama - nama yang diusulkan, Anies Baswedan dan Zulkifli Hasan, lalu ada Erick Thohir dan Letjen TNI Joni Supriyanto (Kepala Badan Intelijen Strategis TNI) dari hasil rapat kerja daerah.

Dalam aspirasi yang mengemuka di Rakerda, kader partai Jakarta Barat menginginkan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan dan Ketua umum PAN Zulkifli Hasan sebagai Capres, sedangkan Mentri BUMN Erick Thohir dan Letjen Joni Supriyanto di diusulkan cawapres.

Menanggapi hasil dari Rapat kerja daerah, Dian Istiqomah, S.Kep yang juga anggota DPR RI Komisi II Fraksi PAN, membenarkan hasil dari Rapat kerja daerah tersebut, 

" Ya, benar. Tadi ada beberapa nama yang kami usulkan, ada nama Ketum Zulhas, ada nama Pak Erick Thohir, ada nama pak Anis Baswedan dan ada juga nama pak Joni Supriyanto,"  jelas Dian Istiqomah saat dikonfirmasi awak media di JIS saat sedang opening new Jersey "JND " sepak bola asuhannya. 

Dian berharap juga, usulan ini akan menjadi nama calon - calon pemimpin bangsa selajutnya.

• Zulfah