= Warung Bakso & Mie ayam Aura Alam Kosambi Diresmikan - Nuansa Metro

Warung Bakso & Mie ayam Aura Alam Kosambi Diresmikan


www.nuansametro.co.id - Karawang, Warung Bakso & Mie ayam Aura Alam, yang beralamat di Ruko Grand Permata Resinden Dusun Pundong Desa Belendung Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, akhirnya diresmikan pada Minggu (19/06/22) pagi.

Peresmian Warung Bakso Aura Alam mengundang dan menyantuni puluhan anak yatim piatu yang berada di sekitaran Desa Belendung, Duren, Pancawati, dan Desa Cibalong Sari. Warung Bakso & toko kue Aura Alam menyediakan berbagai macam kue kering maupun basah. 

Hadir dalam peresmian warung bakso ini Bhabinkamtibmas Desa Belendung Aiptu Eddy Junaedi. Tokoh agama maupun tokoh masyarakat Desa setempat. Pembacaan Doa di Bacakan oleh Ustadz H Sulaeman dari Pondok pesantren Al-Furqon Desa Duren.

Christine pemilik Warung Bakso Aura Alam menjelaskan, bahwa dirinya sudah lama keinginan untuk membuka warung Bakso, na mun baru sekarang ini niatnya tercapai.

"Walaupun saya sudah membuka Toko kue Aura Alam di pasar Kondang Jaya dan di depan kantor Dinas Perdagangan Karawang dan sekarang Toko Kue maupun Warung Bakso dan Mie Ayam Aura Alam"  ujarnya.

Warung Bakso dan Mie Ayam Aura Alam ini, tempatnya cukup strategis, di Ruko Grand Permata Resinden samping Tokma, jalan Kosambi-Telagasari kecamatan Klari.

Christine berharap, tempat kuliner ini akan menjadi tempat jajanan yang menyajikan makanan terlengkap di Karawang.

• Jhon