= Kapolda NTB Pimpin Sidang Penentuan Pemeriksaan Kesehatan Tahap II Penerimaan Terpadu Bintara Polri 2022 - Nuansa Metro

Kapolda NTB Pimpin Sidang Penentuan Pemeriksaan Kesehatan Tahap II Penerimaan Terpadu Bintara Polri 2022


www.nuansametro.co.id - Mataram
Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto memimpin sidang penentuan mengikuti pemeriksaan kesehatan tahap II penerimaan terpadu Bintara Polri T.A. 2022 bertempat di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB. Senin (06/06/2022).

Sidang tersebut dihadiri juga oleh Irwasda Polda NTB, Pengawas Eksternal, dan Para Ketua Tim penerimaan terpadu Bintara Polri T.A. 2022

Dalam sambutannya, Kapolda NTB mengatakan, bahwa Rekrutmen yang sedang dilaksanakan kali ini bertujuan untuk menghasilkan sosok anggota Polri yang Mahir, Terpuji, Patuh Hukum, dan Unggul serta dapat dipercaya oleh masyarakat guna menciptakan kehidupan yang "Tata Tentram Kerta Raharja". 

Demi terwujudnya semua hal itu, Polri khususnya Polda NTB terus meningkatkan kualitas panitia rekrutmen, yang bertujuan untuk mewujudkan proses Rekrutmen yang Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis, serta bebas dari KKN. 

Kapolda NTB juga berterimakasih dengan banyaknya animo masyarakat, yang berminat untuk menjadi Bintara Polri. Sebab Polisi bukan hanya profesi, tetapi sebuah jalan untuk mengabdi. 

Dari hasil sidang tersebut, tersisa 497 Pria Bintara PTU, 57 Wanita Bintara PTU, 160 Pria Bintara Brimob, 12 Pria Bakomsus Polair, 11 Pria dan 3 Wanita Bakomsus TI, 4 Pria dan 2 Wanita Bakomsus Logistik, 1 Pria Bakomsus Musik, 16 Pria Bakomsus Labfor, dan 12 Pria serta 11 Wanita Bakomsus Tenaga Kesehatan.

• Jerry