= Giat Pemerintah Kelurahan Mekarjati Monitoring Pekerjaan Normalisasi PJT - Nuansa Metro

Giat Pemerintah Kelurahan Mekarjati Monitoring Pekerjaan Normalisasi PJT


www.nuansametro.co.id - Karawang
Pemerintah Kelurahan Mekarjati melakukan monitoring pekerjaan normalisasi di saluran induk TUB 9 yang berlokasi di wilayah Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang, Senin (20/06/2022).

Pada giat monitoring pekerjaan normalisasi di saluran induk TUB 9 tersebut, secara langsung di monitoring oleh Kepala Kelurahan Mekarjati Karta Wijaya, SE, Babinsa TNI dan LPM Kelurahan Mekarjati.

Ketika di konfirmasi awak media Kepala Kelurahan Mekarjati Karta Wijaya S.E mengatakan, terkait dengan pekerjaan normalisasi yang di kerjakan oleh PJT, pihaknya selaku Pemerintah Kelurahan Mekarjati sangat mengapresiasi. 

"Pasalnya, dengan di dilaksanakannya pekerjaan normalisasi ini, secara otomatis akan memperlancar saluran air bagi para petani padi, karena masyarakat sekitar khususnya masyarakat Kelurahan Mekarjati adalah mayoritas petani padi,"  Ucapnya.

Menurutnya, jika saluran air tidak tersendat secara otomatis aliran-aliran air yang tersambung melalui saluran-saluran sungai pun akan lancar, sehingga pasokan air yang di butuhkan para petani pastinya akan dapat terpenuhi.

Sementara itu Ketua LPM Kelurahan Mekarjati Karsum saat di wawancarai oleh awak media menyampaikan, pihaknya akan selalu memonitoring dalam setiap pekerjaan yang ada di wilayah Mekarjati khususnya.

"Terlepas daripada itu sebagai Ketua LPM Kelurahan Mekarjati beserta seluruh jajaran pemerintahan, akan selalu mendorong setiap pembangunan yang ada, tentunya pembangunan demi kepentingan masyarakat Kelurahan Mekarjati,"  Ujar Karsum.

Terkait dengan hal ini pihak Pemerintah Kelurahan Mekarjati mengucapkan rasa terima kasihnya, khususnya kepada pihak terkait dalam hal ini tentunya pihak PJT, yang sudah memberikan kontribusinya untuk wilayah Mekarjati.

"Semoga ini akan menjadi satu bentuk kerjasama yang baik, guna membangun sinergitas yang solid dan baik antara Dinas PJT dan Pemerintah Kelurahan Mekarjati,"  tutupnya.

• Asep