= LSM LARaS Apresiasi Gubsu Yang Merevitalisasi Kembali Lapangan Merdeka Medan - Nuansa Metro

LSM LARaS Apresiasi Gubsu Yang Merevitalisasi Kembali Lapangan Merdeka Medan


Foto : Direktur Eksekutif LSM LARaS,  Firdaus Tanjung.

www.nuansametro.co.id - Medan
Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Amanat Rakyat Sumatera Utara (LSM LARaS) berikan apresiasi kepada Edy Rahmayadi, Gubernur Sumatera Utara dan Bobi Nasution, Walikota Medan yang merevitalisasi kembali Lapangan Merdeka Medan sesuai dengan fungsi sebenarnya. 

Pantas kita berikan aplaus dan apresiasi kepada Walikota Medan, Boby Nasution dan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang telah mengembalikan Lapangan Merdeka pada fungsi sebenarnya.

LSM LARaS Beri Apresiasi Kepada Gubsu Dan Walikota Medan.

"Kebijakan ini bisa jadi dilakukan mungkin dengan berbagai pertimbangan yang datang dari aspirasi masyarakat dan untuk kepentingan masyarakat juga," kata Direktur Eksekutif LSM LARaS,  Firdaus Tanjung, Senin (20/06/2022).

Dengan direvitalisasinya Lapangan Merdeka Medan, masyarakat Sumut, khususnya Medan, sangat-sangat berterima kasih kepada Gubernur Sumut dan Walikota Medan yang mengembalikan lapangan bersejarah itu direvitalisasi. 

Firdaus Tanjung juga berterimakasih kepada Edy Rahmayadi dan Boby Nasution dalam mengambil keputusan bukan berdasarkan kepentingan golongan, tapi lebih mementingkan masyarakat. 

"Kita salut dengan  Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dan Boby Nasution Walikota Medan," pungkasnya.

Firdaus berharap, semoga kedepannya kepentingan masyarakat diatas segala-galanya.

• Romson Nainggolan