= Berakhir di Jeruji Besi Gara- Gara Bongkar Cafe - Nuansa Metro

Berakhir di Jeruji Besi Gara- Gara Bongkar Cafe


Foto : Terduga pelaku pembobol cafe.

www.nuansametro.co.id - Dompu
Sat Reskrim Polsek Dompu mengamankan seorang pelaku pencurian tepatnya di cafe Corner Lingkungan Swete Timur, Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Senin (13/6) malam.

Adapun identitas dari pelaku ini adalah H (25 Tahun) alamat Lingkungan Swete Barat, Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, yang di mana pada saat melakukan aksinya pelaku di tangkap tangan oleh pemilik Cafe.

Menurut keterangan pemilik Cafe, ia menjelaskan pada saat ia sedang duduk-duduk di dalam salah satu ruangan di Cafe Corner miliknya. Dia mendengar gresak grusuk d depan Cafenya, kemudian pemilik Cafe mengecek dan terlihat pelaku sedang berusaha membongkar Cafe milik warga tersebut.

Kemudian pemilik Cafe sudah mencurigai gerak gerik pelaku, sehingga pemilik Cafe mengintainya dan setelah itu pelaku berhasil membongkar pintu Cafe. Kemudian pelaku berhasil mengambil 1 ( satu ) Unit mesin listrik pelekat tutup gelas plastik Es dan membawa keluar dari dalam Cafe tersebut sampai sekitar jarak 10 ( sepuluh) meter dari dalam Cafe.

Mengetahui hal itu, pemilik Cafe Conner langsung menangkap pelaku pencuri tersebut dan pelaku langsung diamankan.

Atas kejadian tersebut, pemilik Cafe dan warga setempat membawa pelaku kepada pihak yang berwajib untuk dilakukan proses Hukum lebih lanjut. 

Kapolsek Dompu IPDA Arif Syarifuddin, SH mengatakan, bahwa terduga pelaku pencurian melakukan pencurian di Cafe Corner dengan cara membongkar Cafe milik korban dengan memakai Cungkil besi dengan Barang Bukti yang di amankan Mesin Pres Gelas Minuman, tabung Gas = 6 Buah, Serut kayu, Mesin Bor, Gerinda Mesin, Bolham semua cafe.

“Untuk pelaku sekarang sudah kami amankan dan akan di lakukan Proses Hukum lebih lanjut” ujar Kapolsek Dompu IPDA Arif Syarifuddin, SH.

• Jerry