= Saat Menggelar Hari Kesadaran Nasional, Drs. Andi Muriadi Pamitan Kepada Muspika Klari - Nuansa Metro

Saat Menggelar Hari Kesadaran Nasional, Drs. Andi Muriadi Pamitan Kepada Muspika Klari


Foto : Kapolsek Klari Kompol Hidayat saat menyerahkan tanda kasih kepada Drs. Andi Muriadi.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Usai melaksanakan kegiatan Apel Hari Kesadaran Nasional yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, dilanjutkan dengan menggelar acara silaturrahmi pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H sekaligus acara perpisahan Camat Kecamatan Klari yang masuk dalam masa purna baktinya, Selasa (17/3/2022).

Sekretaris Kecamatan Hj. Idah Hamidah, SE, memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional adalah sebuah momentum istimewa buat saling mengingatkan dan menyadarkan kembali tufoksi sebagai Aparatur Sipil Negara. Itu ia sampaikan kepada peserta apel jajaran Pemerintah Kecamatan Klari. 

Paska purna bakti nya PLT Camat Kecamatan Klari Drs. Andi Muriadi beberapa waktu yang lalu, seluruh staf pemerintahan kecamatan akan memberikan kenang-kenangan kepada beliau yang selama ini telah menjalankan tugas serta tanggung jawabnya saat menjabat PLT Camat Kecamatan Klari. 

Tampak hadir dalam acara tersebut PLT Camat Kecamatan Klari Drs. Andi Muriadi, Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, Sekertaris Kecamatan Klari Hj Idah Hamidah SE, seluruh staf kantor Kecamatan Klari, Satpol PP Kecamatan Klari, Kepala KUA, UPT Puskesmas Klari, Kepala Desa se-Kecamatan Klari dan BPD. 

Foto : Camat Andi Muriadi saat photo bersama seluruh staf pemerintahan kecamatan Klari.

Dalam kesempatan ini PLT Camat Klari Drs Andi Muriadi mengucapkan, banyak terima kasih kepada yang menghadiri acara pelepasan Purna tugasnya sebagai Camat, yang secara administrasinya yang berakhir pada per- 1 Mei 2022 sudah purna tugas.

• Oya