= Lomba 10 Program PKK Tingkat Kabupaten Karawang Akan di Gelar Pada 23 Mei Mendatang - Nuansa Metro

Lomba 10 Program PKK Tingkat Kabupaten Karawang Akan di Gelar Pada 23 Mei Mendatang


Foto : Kades Sukaluyu sedang meninjau persiapan lomba PKK TK kabupaten di Blok K Dusun V  Perumnas BTJ.

www.nuansametro.co.id - Karawang 
PKK desa Sukaluyu Kecamatan Telukjambe Timur kabupaten Karawang  masuk nominasi menjadi peserta lomba 10 program PKK tingkat Kabupaten Karawang, yang akan digelar pada Senen ( 23/5/22) mendatang.        

Persiapan perlombaan 10 Program PKK yang akan berpusat di Perum Bumi Telukjambe Blok K Dusun 5 desa Sukaluyu.

Pelaksanaannya akan dilaksanakan di kantor desa dan Blok K Desa Sukaluyu, adapun yang akan di lombakan, yakni, Rumah Sehat, Pos Yandu dan Kelompok Wanita Tani.

"Jadi nantinya perwakilan dari 9 desa di kecamatan Telukjambe Timur akan berpusat di Blok K Dusun 5 Desa Sukaluyu" Kata Kades Sukaluyu Hj. Lina Herlina didampingi ketua Pos Yandu Desa Sukaluyu, Lia.

Dikatakan Hj. Lina, beberapa waktu lalu tim PKK dan Posyandu desa Sukaluyu telah melakukan studi banding ke Desa  Sukasari kecamatan Purwasari, dari hasil studi banding tersebut sangat bermanfaat.

"Kita akan berbenah dan mempersiapkan segala sesuatunya secara optimal, untuk dapat mengikuti  perlombaan tingkat Kecamatan dan tingkat Kabupaten"  jelas Lina.

Hj. Lina menambahkan, pada perlombaan 10 program PKK Kecamatan Telukjambe Timur terpilih dari 9 desa yang akan mengikuti perlombaan, yaitu Desa Sukaluyu, Desa Purwadana, Desa Pinayungan, Desa Suka Makmur, Desa Telukjambe. 

• Irfan