= Wabup Karawang Laksanakan Kegiatan Jumling di Masjid Nurrus'adah Desa Walahar - Nuansa Metro

Wabup Karawang Laksanakan Kegiatan Jumling di Masjid Nurrus'adah Desa Walahar


Foto : Wakil Bupati Karawang H Aep Saepulloh SE, melaksanakan kegiatan Jumling di Desa Walahar, Jum'at (20/5).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Wakil Bupati Karawang H Aep Saepulloh SE, melaksanakan kegiatan kunjungan kerja rutin Jumling, yang sudah menjadi program pemerintah daerah kabupaten Karawang. 

Kunjungan Wabup Karawang kali ini melakukan kunjungan sekaligus melaksanakan shalat Jumat bersama di Masjid Nurrus'adah Dusun Walahar ll RT 07 RW 02 Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Jumat (20/5/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, Sekertaris Kecamatan Klari Hj. Idah Hamidah, SE, Kepala Desa Walahar Adi Supriyadi, Ketua BPD Desa Walahar Sihabudin, TP PKK Desa Walahar Ny. Ikeu Selvia Sari dan Ketua DKM Masjid Nurrus'adah Ustadz Nana.

Usai melaksanakan Shalat Jumat, Wakil Bupati berikan santunan kepada anak yatim-piatu diwilayah sekitar Desa Walahar dan berikan bantuan karpet ke Masjid Nurrus'adah yang  didampingi oleh Kapolsek, Sekcam Klari, Kades Walahar, Kades hormat Desa Walahar Edi Yosep dan Bhabinmas dan Babinsa Desa Walahar serta Satpol-PP Kecamatan Klari.

Kades Walahar Adi Supriyadi menyampaikan, dengan kunjungannya melaksanakan Jumling Wabup ke Desa Walahar, sebagai salah satu programnya sangat diapresiasi oleh jajaran pemerintahan Desa maupun masyarakat Desa Walahar.

"Saya merasa bersyukur dan berterima kasih, Pak Wabup dapat meluangkan waktu untuk berkunjung ke Desa kami. Saya berharap, dapat memberikan masukan, saran, dan pandangan bagi perkembangan dan kemajuan Desa Walahar," ucapnya.

• Oya