= Kapolsek Pedes Gelar Apel Bersama Koramil 0405/Pedes dan Sat Pol PP Kecamatan - Nuansa Metro

Kapolsek Pedes Gelar Apel Bersama Koramil 0405/Pedes dan Sat Pol PP Kecamatan


www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas hari libur weekend di wilayah hukum Polsek Pedes yaitu Kecamatan Pedes dan Cilebar, Kapolsek Pedes gelar apel siaga bersama Koramil 0405 Pedes dan Pol PP Kecamatan Pedes, Rabu (25/6) malam.

Kapolsek Pedes, AKP. Ade Firmansyah kepada jurnalis nuansametro.co.id menyatakan, bahwa kegiatan ini di laksanakan di wilayah hukum Polres Karawang termasuk di Polsek Pedes ini, bersama sama dengan Koramil dan Pol PP untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di hari weekend, dengan cara meningkatkan patroli dan memantau tempat wisata yang ada. 

"Mudah-mudahan kegiatan rutin ini bisa menjaga Kamtibmas, khususnya di wilayah Kecamatan Pedes dan Cilebar tetap aman dan kondusif selama libur weekend,"  Ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, kegiatan ini rutin biasa dilaksanakan setiap malam dan malam-malam libur, kebetulan besok hari libur tanggal merah (Isa Al- masih) walaupun di Kecamatan Pedes dan Cilebar ini tidak ada, tapi mungkin di Kecamatan Cibuaya ada. Karena Cibuaya masih masuk wilayah hukum Koramil 0405 Pedes, mungkin untuk antisipasi kegiatan di gereja, karena di seluruh wilayah hukum Karawang kegiatan ibadah sama tetap melaksanakan.

Selain itu di tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Pedes tetap akan di pantau kegiatannya.

" Intinya menjaga kondusifitas dan membuat nyaman warga di wilayah hukum Karawang khususnya Pedes dan Cilebar."  Tutupnya.

• Azis