= Gerak Cepat Polres Karawang, Akhirnya Temukan Sherin Yang Sempat Menghilang Selama Dua Pekan - Nuansa Metro

Gerak Cepat Polres Karawang, Akhirnya Temukan Sherin Yang Sempat Menghilang Selama Dua Pekan


Foto : Sherin Mutiara Putri bersama Ayahnya saat diwawancarai nuansametro.co.id, di kediamannya, Senin (23/5/2022).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Sherin Mutiara Putri (15), seorang gadis remaja yang masih duduk dibangku SMP, sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya, berhasil ditemukan jajaran Polres Karawang, pada Minggu (22/5/2022) malam.

Pihak keluarga melalui kuasa hukumnya, Gary Gagarin Akbar, mengapresiasi kinerja Polres Karawang

“Alhamdulillah, Ananda Sherin yg sebelumnya hilang tanpa kabar selama 2 Minggu, sudah berhasil ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat,” kata Gary kepada media ini, Senin (23/5/2022).

Gary menyampaikan, dari pihak keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam mencari keberadaan Sherin, khususnya kepada jajaran Polres Karawang dan Polsek Telukjambe Timur serta rekan-rekan media.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja pihak kepolisian, baik itu Polres Karawang maupun Polsek Telukjambe Timur yang telah gerak cepat dan sigap dalam menangani perkara ini sampai akhirnya Sherin ditemukan,” tutupnya. 

Diwaktu yang sama, orang tua Sherin juga mengungkapkan hal yang sama, keluarganya mengapresiasi langkah pihak kepolisian Karawang yang telah menemukan putri bungsunya itu. 

"Alhamdulillah, Kami, keluarga Sherin sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian, penasehat hukum kami Pak Gary Gagarin dan juga rekan-rekan media. Sehingga putri kami dapat berkumpul kembali bersama keluarga. Sekali lagi kami haturkan terimakasih"  tutur Ayah Sherin.

• Irfan Sahab