= Dinas PUPR Karawang Perlu Evaluasi Proyek Normalisasi SS Pot 2 di Dusun Jarong Wetan Desa Kiara Cilamaya Kulon - Nuansa Metro

Dinas PUPR Karawang Perlu Evaluasi Proyek Normalisasi SS Pot 2 di Dusun Jarong Wetan Desa Kiara Cilamaya Kulon


www.nuansametro.co.id, Karawang
Proyek Normalisasi SS Pot 2 yang berlokasi di Dusun Jarong Wetan Desa Kiara Cilamaya Kulon perlu dievaluasi oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), pasalnya volume ketinggian turap tersebut dinilai kurang.

Diduga tidak sesuai spek yang tertuang di papan informasi dengan tinggi 2,70M', dan panjang 86M', yang mana proyek tersebut dilaksanakan atas nama perusahaan CV. Hariyang Kencana dengan nilai kontrak Rp 189.166.000,00, diharapkan Pengawas dari pihak Dinas PUPR merespon serta mengevaluasi pelaksanaan proyek tersebut.

Pelaksana pekerjaan Proyek Normalisasi SS Pot 2 yang berlokasi di Dusun Jarong Wetan Desa Kiara Cilamaya Kulon, Enda saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya beberapa kali di hubungi, tidak meresponnya.

Ditempat terpisah Kasi Bidang Sum bener Daya Air (SDA) Dinas PUPR, Rabudi, saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya, Sabtu (21/5) mengatakan, bahwa pihaknya akan menegur pihak pemborongnya.

"Nanti akan saya tegur pelaksana pekerjaan tersebut, dan tentunya akan saya cek ke lokasi, kalau memang ada kekurangan volume akan saya evaluasi", tegasnya. 

• Tata Tarnedi