= Polresta Deli Serdang Gencar Laksanakan Vaksinasi Booster, Walaupun di Bulan Suci Ramadhan - Nuansa Metro

Polresta Deli Serdang Gencar Laksanakan Vaksinasi Booster, Walaupun di Bulan Suci Ramadhan


Foto : Pelaksanaan vaksinasi yang di gelar oleh Polresta Deli Serdang.

www.nuansametro.co.id - Deli Serdang
Tingkat pencapaian vaksinasi 
Polresta Deli Serdang terus menggelar Vaksinasi massal dibulan suci ramadhan 1443 H Tahun 2022. Hal itu untuk meningkatkan pencapaian herd Immunity di kabupaten Deli Serdang, Jumat (08/4/22). 

Polresta Deli Serdang juga membuka pelayanan vaksinasi massal di 3 titik, diantaranya di kecamatan Tanjung Morawa, lapangan bola kaki Kebun Baru dusun 18 kecamatan Sunggal dan Suzuya Plaza Tamora kecamatan Tanjung Morawa kabupaten Deli serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, S. IK, MH mengatakan, pada bulan suci Ramadhan, masyarakat yang datang ke pusat keramaian bertambah banyak, untuk itu agar memanfaatkan kesempatan ini agar dapat memvaksin.

"Masyarakat yang belum divaksin atau vaksinnya belum lengkap, silahkan untuk di vaksin" ujarnya.

Polresta Deli Serdang membuka pelayanan vaksinasi massal ditiga titik ini, bertujuan untuk memberikan kemudahan terhadap masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan vaksinasi. 

Khusus untuk vaksinasi di Suzuya Tamora, vaksinasi dilaksanakan mulai tanggal 8 sampai 10 April 2022, pukul 16.00wib, hingga pukul 21.00 wib.

Selain memberikan kemudahan bagi masyarakat, untuk mereka yang sedang berjalan - jalan sambil menunggu berbuka puasa, juga bisa sekaligus divaksin sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran covid 19.

"Bulan suci Ramadhan tidak menjadi hambatan untuk terus meningkatkan capaian vaksinasi, bahkan pihaknya memanfaatkan momentum ini untuk lebih meningkatkan capaian vaksinasi menuju Indonesia yang sehat bebas dari covid 19," ungkap Kapolresta Deli Serdang.

Laporan : Romson Nainggolan