= Polres Bima Kota Melalui Bhabinkamtibmas Geber Vaksin di Manggemaci - Nuansa Metro

Polres Bima Kota Melalui Bhabinkamtibmas Geber Vaksin di Manggemaci


www.nuansametro.co.id - Kota Bima
Percepatan vaksinasi Covid-19 terus digalakkan Tiga Pilar bersinergi di Kota Bima, yakni Polres Bima Kota, Kodim 1608/Bima dan Pemkot Bima.

Akselerasi dan percepatan vaksinasi terus ditingkatkan, baik itu dosis 1, dosis 2 hingga vaksin dosis Booster.

Sebagai Geber Vaksinasi pun di gerakan tanpa lelah oleh Bripka Imanuar Faudzan selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Manggemaci Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima

Bripka Imanuar Faudzan selaku Bhabinkamtibmas Polres Bima Kota, bersama Babinsa Pelda Syafruddin dan Lurah Manggemaci M Ali, mengajak warga setempat untuk mendatangi gerai vaksin di Kantor Kelurahan setempat, Jumat (29/4) malam.

Tim Vaksinator dari PKM Mpunda yang telah siap sedia, melayani warga Manggemaci yang belum vaksinasi baik dosis 1, dosis 2 pun dosis Booster.

“Jelang lebaran, meski malam hari, kami terus bekerja guna mempercepat vaksinasi di wilayah Kelurahan Manggemaci,”jelas Bripka Imanuar Faudzan, disela-sela giat vaksin.

Selain giat vaksin, sebagai pilar terdepan Polres Bima Bripka Imanuar Faudzan, tidak henti mengajak dan mengimbau warga, selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Prokes dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas dan interaksi  Sehingga dapat mencegah penularan virus Covid-19,”imbaunya pada warga Manggemaci.

• Surya