= Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ciampel, Menggelar Bukber dan Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu - Nuansa Metro

Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ciampel, Menggelar Bukber dan Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu


Foto : Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang saat memberikan sambutan dalam acara pemberian santunan kepada anak yatim piatu di PAC PDI Perjuangan kecamatan Ciampel.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Jajaran Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, gelar acara buka puasa bersama seluruh Pengurus Ranting dan Anak Ranting, kader maupun simpatisan se-Kecamatan Ciampel yang dilaksanakan di Kediaman Ketua PAC Kecamatan Ciampel H. M. Kisro di Dusun Sirna Galih Desa Parung mulya Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, pada Jumat (22/4) malam.

Acara tersebut di hadiri oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat H. Toto Suripto, Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang Taufik Ismail S.sos, Kepala Sekretariat DPC PDI Perjuangan Karawang H. Chattaman juga Wakil Ketua DPC Bamusi Karawang H. Ustadz Sanukri. 

H. M. Kisro menuturkan, dengan maksud diadakan gelar buka puasa bersama seluruh para pengurus dari anak cabang, ranting dan anak ranting para kader dan simpatisan ini, guna mempererat tali silaturahmi di saat bulan suci Ramadhan yang penuh barokah ini.

Juga sekaligus berbagi kebahagiaan kepada 150 orang anak yatim piatu yang berada di sekitaran tempat tinggalnya. 

Usai melakukan santunan dilanjutkan dengan membagikan takjil sebagai menu pertama dalam berbuka puasa. Bos Korin pun langsung mengajak kepada seluruh jajaran pengurus maupun simpatisan dan kader, untuk makan bersama, ditutup dengan membagikan bingkisan paket sembako kepada seluruh Pengurus Anak Cabang, Ranting dan Anak juga Kader maupun para simpatisan se-Kecamatan Ciampel.

• Oya