= Kedepan Mapolres Karawang Akan Dipimpin Kapolres Berpangkat Kombes - Nuansa Metro

Kedepan Mapolres Karawang Akan Dipimpin Kapolres Berpangkat Kombes


Foto : (Baju Safari) Rendy Setia Permana, SIK.,SH.,MH, Selaku Serdik Sespimmen Angkatan ke-62 saat memberikan pelatihan management course level III, di Polres Karawang.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Polres Karawang direncanakan dalam waktu dekat akan naik type. Sehingga ke depannya, Polres Karawang akan dipimpin oleh Kapolres berpangkat Kombes. Tentunya, proses ke arah itu telah dilakukan. 

Beberapa hari lalu, sudah dilakukan Pelatihan Management Course Level III Serdik Sespimmen Angkatan ke- 62 TA 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Polres Karawang, yang dihadiri oleh Brigjen Pol Drs. Mohammad Niam Syafarudin, Kombes Pol Drs. Urif Wibowo, Kombes Pol Tata Suwarta M.H., Kombes Pol Yaya Ruhiat Hidayat S.I.K,. Kombes Enday Sudrajat S.H., Kombes Pol Guntur Hindarsyah. beserta peserta didik sespimenreg ke 62 tahun 2022, salah satunya Kompol Rendy Setia Permana, SIK.,SH.,MM. Kegiatan itu digelar pada Senin (11/4/2022).

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono sambut perwira pendamping sekaligus peserta didik sespimenreg ke 62 tahun 2022. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono menyampaikan ucapan terimakasih untuk Bupati, Dandim, dan Perwira pendamping peserta didik sespimenreg ke 62 tahun 2022 yang sudah hadir.

“Selamat datang dan terima kasih untuk Bupati, Dandim, dan Perwira pendamping peserta didik sespimenreg ke 62 tahun 2022. Secara menyeluruh, wilayah hukum Polres Karawang mempunyai 24 Polsek. Direncanakan nanti akan adanya kenaikan type di Mapolres Karawang. Yang sebelumnya dipimpin oleh AKBP, ke depannya akan dipimpin oleh Kombes,” ujar Kapolres Karawang

Sementara itu Bupati Karawang, Hj. Cellica Nurrachadiana memberikan gambaran atau deskripsi wilayah Kab. Karawang. 

“Keberhasilan pembangunan di Kabupaten Karawang merupakan hasil dari Kekompakan jajaran Muspida Kabupaten Karawang,” kata Bupati.

Sementara itu, salah satu peserta Serdik Sespimmen Angkatan ke-62, Kompol Rendy Setia Permana, SIK.,SH.,MM.

"Saya merasa bangga menjadi bagian dari perwira pendamping, sekaligus menjadi peserta didik sespimenreg ke 62 tahun 2022", Tutur Kompol Rendy.