= Ketua PAC PDI Perjuangan Karawang Barat Sampaikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri - Nuansa Metro

Ketua PAC PDI Perjuangan Karawang Barat Sampaikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri


Foto : Ketua PAC PDI Perjuangan Karawang Barat, Amung Setiawan.

www.nuansametro.co.id - Karawang, Ketua PAC PDI Perjuangan Karawang Barat, Amung Setiawan menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, kepada seluruh masyarakat khususnya kaum muslimin dan muslimat di tanah air dan dimanapun berada. 

Hal ini di sampaikan kepada awak media di rumahnya pada sabtu (30/04/2022).

Amung Setiawan merupakan salah seorang yang aktif di salah satu partai yang berlambang banteng yakni Partai PDI Perjuangan.

Dengan kegigihan dan peran aktifnya di partai berlambang banteng tersebut pada saat itu, dirinya berperan hanya sebagai kader militan. Namun berkat kegigihan dan perjuanganya dalam melebarkan sayap partai hingga sampai saat ini akhirnya dirinyapun di angkat dan di beri jabatan sebagai Ketua PAC Kecamatan Karawang Barat.

"Alhamdulilah, Ramadhan dan Idul Fitri di tahun 2022 ini merupakan satu momentum yang sangat membahagiakan bagi saya, karena di tahun ini kita bisa kembali berkumpul dengan keluarga dan saudara-saudara kita," ungkapnya.

Terlebih dari pada tahun ini juga di dominasi adanya para pemudik, dimana pada tahun-tahun kemarin mereka yang berada jauh dari keluarganya, tidak bisa berkumpul dengan saudara dan keluarganya karena situasi pandemi Covid-19.

"Pada tahun ini situasi dan kondisi negeri sudah membaik, sehingga pada Ramadhan dan Idul Fitri di tahun ini akan menjadi momentum yang paling berharga bagi masyarakat, pasalnya mereka bisa kembali dapat berkumpul dengan keluarga di kampung halamanya"  terangnya.

Terkait dengan ini, tentunya kita tidak boleh lupa, kita harus tetap mematuhi aturan pemerintah yaitu dengan menjalankan Protokol kesehatan ( Prokes) sebagaimana yang sudah di tentukan yaitu 5M.

"Terlepas daripada itu, meskipun hari raya belum tiba waktunya, namun ijinkan saya untuk mengucapkan 'selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin' untuk seluruh kaum muslimin dan muslimat di tanah air ini, juga kepada seluruh jajaran partai PDI Perjuangan Kabupaten Karawang," tutupnya.

• Asep Supriyatna