= Ops Yustisi Imbangan Woro-woro di Laksanakan Oleh Petugas Gabungan Muspika Klari - Nuansa Metro

Ops Yustisi Imbangan Woro-woro di Laksanakan Oleh Petugas Gabungan Muspika Klari


Foto : Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama saat memimpin apel sebelum pelaksanaan ops yustisi.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH. SIK. MM, memimpin langsung giat Ops yustisi imbangan woro-woro yang terdiri dari gabungan anggota TNI-POLRI, Polsek Klari, Koramil 0412/Klari dan Intansi terkait dalam rangka PPKM level 3 dan giat KRYD, hari Sabtu (5/3/2022) malam.

Dalam tugasnya Kapolsek Klari didampingi oleh Piket Pawas Ipda. Yoyo Waluyo dengan kekuatan personil TNI-POLRI dengan kekuatan 10 personil, Personil Polsek Klari 9  personil dan Personil Koramil 0412/Klari 1 personil. 

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, mengungkapkan, segera mengambil langkah preventif dengan cara membubarkan anak-anak remaja yang kedapatan tengah asyik nongkrong di areal pemukiman, dimana areal tersebut dianggap rawan akan tawuran.

Adapun upaya yang dilakukan melakukan patroli secara acak ke tiap-tiap titik yang dianggap rawan gangguan kamtibmas, membubarkan anak muda mudi yang kedapatan sedang nongkrong di area yang dianggap rawan yang bisa mengakibatkan gangguan kamtibmas.

"Kami berikan teguran dan himbauan agar disiplin penerapan protokol kesehatan covid-19". Ujar Kapolsek.

Kapolsek dan personil polsek klari membagikan masker kepada warga guna penerapan prokes dan memutus mata rantai covid-19 dan semoga covid-19 cepat berakhir dan ekonomi pun kembali normal.

Selama kegiatan berjalan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan situasi aman dan kondusif.  (Jhon)