= Pembenahan Taman Mushola Sektor 3 Citarum Harum - Nuansa Metro

Pembenahan Taman Mushola Sektor 3 Citarum Harum


Foto : Pembenahan terhadap pasilitas keagamaan di Musholla di Kp. Wanita.

www.nuansametro.co.id - Pacet
Sektor 3 Citarum Harum menjelang bulan suci Ramadhan tahun ini melakukan pembuatan taman dan pemasangan pagar mushola citarum harum, yang dibangun oleh anggota  Sektor 3 di Kp Wanir Ds. Maruyung Kecamatan Pacet Bandung.

Kegiatan pembenahan pagar dan taman mushola ini merupakan perilaku yang sangat terpuji dan peduli, untuk menambah keindahan mushola Sektor 3 Citarum Harum yang sering digunakan oleh masyarakat setempat untuk beribadah.

Selain itu, tujuan Sektor 3 Citarum Harum membenahi pagar dan taman mushola ini adalah menciptakan kenyamanan masyarakat saat beribadah, terlebih jelang bulan ramadhan.

"Kami selalu berupaya membangun suasana yang sehat, indah dan asri di wilayah pemukiman sekitar DAS Citarum, yang berguna sebagai sarana Komsos kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan, kesehatan dan menekankan protokol kesehatan di lingkungan tempat tinggal,"  demikian ucap Komandan Sektor-3 Citarum Harum Kolonel Arh Roby N Simandjuntak, ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp nya.
(Purwadhi-JSI).