= Ketua PTM Porlakcia, H Ruhyat Menggelar 'Panen Cup 2022' - Nuansa Metro

Ketua PTM Porlakcia, H Ruhyat Menggelar 'Panen Cup 2022'


Foto : Pertandingan tenis meja dalam rangka Turnamen Tenis Meja 'Panen Cup 2022'.

www.nyansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka tasyakuran sehabis musim panen serta ajang silaturahmi, Ketua PTM Porlakcia H. Ruhyat menggelar turnamen Tenis Meja Panen Cup 2022, yang bertempat di gedung Porlakcia Dusun Poris RT 09/04 Desa Kuta Mukti Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, Sabtu (5/3).

H. Ruhyat saat di wawancara jurnalis nuansametro.co.id mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur setelah selesai musim panen, pihaknya mengundang teman-temannya untuk silaturahmi dan  mempererat rasa persaudaraan, sekaligus peresmian gedung milik pribadi untuk latihan para penggemar olah raga tenis meja.

Masih kata H. Ruhyat, dalam acara ini diadakan pertandingan tenis meja perorangan, serta tidak di pungut uang pendaftaran alias gratis.

Pesertanya pun yang di undang dari club -club yang sering bertemu dalam latihan bersama, baik dari Kabupaten Karawang maupun club dari luar Kabupaten Karawang, seperti Bekasi, Purwakarta, Cimahi dan Jakarta.

"Diadakan pertandingan ini untuk menguji dan mengasah kemampuan, serta mengevaluasi sejauh mana para pemain, khususnya di club kami ini, agar kedepannya bisa menghasilkan para pemain yang handal", Ucap H. Ruhyat.

Menurutnya, ini merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat yang di berikan selama ini dan ajang silaturahmi, berkumpul dan makan bersama sekaligus berolah raga.

Sementara, salah satu peserta yang juga mantan atlit nasional terakhir Sea Games tahun 2005, Porda Jabar tahun 2014 dan PON 2018, Ruri Raung yang juga di undang, saat di wawancara jurnalis nuansametro.co.id, mengungkapkan, bahwa ajang ini untuk mempererat tali silaturahmi antar pengagum tenis meja

"Bagi saya pribadi selain olah raga juga buat happy - happy aja",  Ujarnya.

Foto : H.Ruhyat beserta Ruri Raung peserta juga mantan atlet Nasional.

Menurut Ruri, ini bisa untuk mencari bibit-bibit yang baru karena sekarang ini kan pertandingan yang skala Nasional sudah jarang.

"Tapi untuk divisi-divisi ini para penghobi pingpong yang bikin pertandingan itu, merupakan wadah buat mereka melatih mental sama untuk mengembangkan bakat"  pungkas Ruri.  (Zis).