= Wajah Baru Sektor 3 Citarum Harum di Awal Bulan Maret - Nuansa Metro

Wajah Baru Sektor 3 Citarum Harum di Awal Bulan Maret


Foto : Taman bunga yang dibuat oleh Sektor 3 Citarum Harum.

www.nuansametro.co.id - Pacet
Seperti yang kita ketahui Sektor 3 Citarum Harum selalu berbuat yang terbaik dalam segala hal salah satunya yaitu membuat taman bunga di Kp Wanir Ds. Maruyung Kecamatan Pacet, Bandung.

Taman bunga yang dibuat oleh Sektor 3 Citarum Harum sangatlah inovatif sekali meskipun dengan bahan dan alat seadanya, Sektor 3 mampu membuat taman bunga yan tidak kalah oleh taman-taman lain.

Disamping melaksanakan kegiatan pokok, anggota Sektor 3 tidak berhenti untuk berkreasi memperindah bantaran Sungai Citarum.

Tujuan sektor 3 Citarum harum dalam pelaksanaan pembuatan taman bunga ini supaya menarik minat masyarakat berkunjung dan merangsang masyarakat, untuk ikut memperindah bantaran sungai Citarum Harum yang dahulu sering terjadi pembuangan sampah, oleh orang yang tidak bertanggung jawab, namun sekarang memliki wajah yang indah di sekitaran bantaran sungai Citarum .

Maka dari itu Sub-sektor 3 Citarum Harum dipimpin Serka Oman (Dansub 3) Langsung membuat taman bunga dan sekaligus membuat wajah baru di wilayah Sektor 3 Citarum Harum.

"Saya sangat antusias sekali terhadap pembangunan, apalagi yang bertujuan untuk mempercantik daerah Sungai Citarum, meskipun hasil belum 100% tapi saya yakin ini akan menjadi wajah baru bagi sektor 3 Citarum Harum,"  demikian ucap Komandan Sektor-3 Citarum Harum Kolonel Arh Roby N Simandjuntak, ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp nya.
(Purwadhi-JSI).