= Ketua Forkabi DPC Cengkareng H. Sanwari Menghadiri Peringatan Isra Mi'raj 1443 H, di Kampung Utan Bahagia - Nuansa Metro

Ketua Forkabi DPC Cengkareng H. Sanwari Menghadiri Peringatan Isra Mi'raj 1443 H, di Kampung Utan Bahagia


Foto : Ketua DPC Forkabi Cengkareng H. Sanwari Tabol menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Kampung Utan Bahagia.

www.nuansametro.co.id - Jakarta
Dalam rangka memperingati isra mi'raj 1443 H (2022) Ketua DPC Forkabi Cengkareng H. Sanwari Tabol menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, acara diadakan di Aula Masjid Jami Nurul FalahYang beralamat di jalan Kampung Utan Bahagia 5. RT.03  RW. 04 Kelurahan Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat Sabtu (12/03/2022) malam.

Peringatan isra Mi'raj malam ini para undangan dengan khusu mendengarkan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh Qori All Ustad Hendro dan penceramah Ustad Drs. Irfan Yasin S, Ag dan Ustad Miftah Al Sori.

Ustad Irfan Yasin S, Pd mengambil Tema 'Jadikanlah Sholat Lima Waktu Sebagai Sarana Pelengkapan Sikap Disiplin Tawadu Sabar dan Jujur Pada Diri Sendiri Dan Orang Sekitar'.
 
"Menjelang Ramadhan mari persiapkan diri kita, Mudah-mudahan Ramadhan tahun ini sudah bisa sholat Tarawih seperti biasa dan lebaran bisa ke rumah sodara-sodara kita sudah bisa Silaturahmi Kekediaman saudara kita Ncang-Ncing serta kedua orang tua "  Kata Ustadz Irfan Yassin.

Ditempat yang sama, H. Sanwari Tabol kepada awak media mengatakan, pentingnya berbagi, semata-mata sudah menjadi kewajiban kita sebagai umat muslim, saat ini pengurus Forkabi DPC Cengkareng juga merupakan anggota remaja masjid Jami Nurul Falah.

Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Jami Nurul Falah Ustad Sulaeman, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ketua RW 04 Bapak Daman dan warganya, yang sudah turut berpartisipasi dengan terselenggaranya acara Isra Mi'raj malam ini, 

"Wabil khusus untuk Ketua DPC Forkabi Cengkareng H. Sanwari Tabol yang sudah banyak membantu, sehingga  acara peringatan Isra Mi'raj malam hari ini berjalan dengan lancar berkat bantuannya,"  ucapnya.

Lebih Lanjut Ustad Sulaeman juga berharap, agar Forkabi bisa lebih sukses dan di tambahkan rezeki buat H. Sanwari dan para pengurus yang lainnya. 

"Insyaa Allah, saya bisa bergabung di Forkabi Cengkareng"  tambahnya.

Ditempat yang sama Ketua Remaja Masjid Jami Nurul Falah Aeb juga  menuturkan, dirinya sangat bersyukur sudah bisa bergabung menjadi Pengurus DPC Forkabi Cengkareng.  

"Ikut sertanya saya sebagai pengurus,   agar bisa berkolaborasi antara Pemuda Masjid dan Forkabi "  Tutur Aeb.

Turut Hadir Dalam Acara Isra Mi'raj : Ketua DPC Forkabi Cengkareng H. Sanwari Tabol, Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat H. Santoso, SH. Ketua RW 04 Daman,DKM Masjid Nurul Falah Ustad Sulaeman Ketua PHBI Ustad Jatmiko Pengurus RT Di wilayah RW 04 Cengkareng Timur 

Kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan covid-19.

Laporan : Zul/Sar