= Kapolres Karawang Didampingi Kapolsek Klari, Laksanakan Zoom Cloud Meeting Bersama Jajaran Polda Jabar - Nuansa Metro

Kapolres Karawang Didampingi Kapolsek Klari, Laksanakan Zoom Cloud Meeting Bersama Jajaran Polda Jabar


Foto : Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono saat melakukan Zoom Cloud Meeting.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kapolsek Klari Kompol Hidayat, SH, mendampingi Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono S.H., S.IK., M.H., CPHR, melaksanakan kegiatan Zoom Cloud Meeting, dalam rangka Anev pencapaian Vaksinasi di Jajaran Polda Jabar.

Kegiatan tersebut dilakukan secara Via Zoom Meeting serta meninjau langsung pelaksanaan dalam kegiatan akselerasi percepatan Vaksinasi Covid 19 di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang, yang digelar di Aula Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Senin (14/3) dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono S.H., S.IK., M.H., CPHR, Kabg Ops Polres Karawang Kompol Endar Supriyatna, S.Kom., S.IK, Kapolsek Klari Kompol Hidayat, S.H, Camat Klari Drs. Andi Muriadi, Kapus Klari Hj. Khoeriyah, SST, Kanit Intelkam Iptu Alben Samosir, Kanit Binmas Ipda Moch Arif, Sekcam Klari Hj Idah Hamidah SE, Kanit Provost Aiptu Halim, Para Bhabinkamtibmas Polsek Klari, Bapulbaket Intelkam Bripka Iwa K dan Para Nakes dan Tim PCR.

Dari kegiatan zoom Kapolres Karawang AKBP Aldi menyampaikan kepada pimpinan kepolisian daerah, saat ini vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Karawang, terus dilaksanakan secara intensif guna mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat.

"Kegiatan ini dalam rangka akselerasi terbentuknya herd immunity dan melindungi kita dari penyebaran Covid-19. Sehingga pandemi yang hingga kini masih melanda dapat segera berakhir secepatnya,” ujarnya.

Pihaknya juga berpesan kepada masyarakat yang telah divaksin, tetap mematuhi protokol kesehatan. Pasalnya, vaksinasi bukan jaminan membuat kebal dari Covid-19 sehingga mereka masih mempunyai kemungkinan terpapar.

“Kami mengimbau agar protokol kesehatan selalu diterapkan setiap saat, bahkan jika perlu diperketat lagi. Dari mulai memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.". Tandasnya.

Kapolres pun menambahkan, Vaksinasi massal yang digelar oleh kepolisian Polres Karawang bekerjasama dengan dinas kesehatan dan pemerintahan,  dengan menyasar warga yang belum divaksin sebagai upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Karawang umumnya khususnya di wilayah Kecamatan Klari dapat kembali menuju Zona Normal.

Kapolsek klari Kompol Hidayat pun berharap, dari kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Polsek Klari bekerjasama dengan instansi terkait dalam rangka program yang bertujuan untuk menciptakan herd immunity dari ancaman virus Corona (Covid-19) sesuai dengan apa yang dicanangkan oleh Pemerintah.

Kapolsek Klari memberikan himbauan kepada warga agar Patuhi Protokol Kesehatan 5 - M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Menggunakan Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Interaksi) dalam kegiatan Vaksinasi saat sekarang ini.

Laporan  : Oya