= Markas Daerah LSM Barak Indonesia Kabupaten Bekasi Menggelar Musyawarah Daerah - Nuansa Metro

Markas Daerah LSM Barak Indonesia Kabupaten Bekasi Menggelar Musyawarah Daerah


www.nuansametro.co.id - Bekasi
Markas Daerah LSM Barisan Rakyat (Barak) Indonesia, menggelar acara musyawarah daerah (Musda), yang di gelar di Gubuk Makan Mang Engking, Lemahabang, Kabupaten Bekasi, Rabu (16/2/2022).

Dalam acara Musda LSM Barak Indonesia Kabupaten Bekasi ini, di hadiri langsung Ketua Umum LSM Barak Indonesia, D. Sutejo, yang didampingi oleh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat serta para pengurus Markas Daerah LSM Barak Indonesia Kabupaten Bekasi.

Ketua Umum LSM Barak Indonesia, sangat mengapresiasi dan menyambut baik digelarnya Musyawarah Daerah Markas Daerah LSM Barak Indonesia Kabupaten Bekasi Tahun 2022. 

Harapannya, Musda tersebut dapat menjadi momentum kebangkitan LSM Barak Indonesia di Kabupaten Bekasi, yang berintegritas serta berdedikasi. 

“Saya sebagai Ketua Umum LSM Barak Indonesia menyambut baik dan mengapresiasi dengan digelarnya Musda Markas Daerah LSM Barak Indonesia Kabupaten Bekasi ini. Semoga Musda ini menjadi momentum kebangkitan Markas Daerah LSM Barak Indonesia Kabupaten Bekasi yang memiliki dedikasi tinggi dan berintegritas,” ucapnya kepada Jurnalis Nuansa Metro.

Selanjutnya D. Sutejo mengemukakan, sejalan dengan Musda Markas Daerah ini, senantiasa dapat meningkatkan dan menguatkan fungsi kelembagaan dan perannya dalam masyarakat, mampu menjaga nilai-nilai kearifan lokal yang dimiliki, serta menjadi titik sentral untuk mempercepat pembangunan Kabupaten Bekasi, sekaligus sebagai mediator dan fasilitator untuk membawa aspirasi masyarakat kepada pemerintah.

Melalui Musda Markas Daerah Kabupaten Bekasi, Sutejo berharap, dapat menghasilkan ide, gagasan, dan program-program inovatif yang bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus melahirkan kepemimpinan dan kepengurusan Markas Daerah Kabupaten Bekasi Kabupaten yang representatif, akuntabel, dan akseptabel.

“Saya ucapkan selamat melaksanakan Musda, semoga berjalan dengan tertib, aman, dan lancar, serta menghasilkan program-program yang inovatif dan solutif yang dapat dijadikan kebijakan oleh pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Bekasi. Dan melalui Musda ini, semoga terlahir pemimpin yang amanah yang akan membawa LSM Barak Indonesia jauh lebih baik dimasa yang akan datang"  Pungkasnya.  (Red)