= Anang Riyadi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Markas Daerah LSM Barak Indonesia Kabupaten Bekasi - Nuansa Metro

Anang Riyadi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Markas Daerah LSM Barak Indonesia Kabupaten Bekasi


Foto : Ketum LSM Barak Indonesia, D. Sutejo Poto bersama Ketua Markas Daerah LSM Barak Indonesia Kabupaten Bekasi dan pengurus.

www.nuansametro.co.id - Bekasi
Anang Riyadi terpilih sebagai Ketua Markas Daerah LSM Barak Indonesia Kabupaten Bekasi secara aklamasi pada Musyawarah Daerah Markas Daerah LSM Barak Indonesia Kabupaten Bekasi, Rabu (16/2/2022).

Anang Riyadi yang biasa di sapa Ambon ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta dan pengurus LSM Barak Indonesia Kabupaten Bekasi yang secara aklamasi telah memilihnya sebagai Ketua Markas Daerah LSM Barak Indonesia Kabupaten Bekasi periode 2022-2027.

“Terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus LSM Barak Indonesia Kabupaten Bekasi atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk memimpin kembali LSM Barak Indonesia Kabupaten Bekasi dan saya akan berusaha sebaik mungkin untuk membuat LSM Barak Indonesia menjadi LSM yang bisa bersinergi dengan Aparat Penegak Hukum, Pemerintah Daerah dan elemen masyarakat lainnya". Ucapnya usai dilantik oleh Ketua Umum LSM Barak Indonesia, D. Sutejo, di Gubuk Makan Mang Engking, Lemahabang, Kabupaten Bekasi, Rabu (16/2/2022).

Lebih lanjut Anang mengungkapkan, dirinya bersama pengurus Markas Daerah LSM Barak Indonesia Kabupaten Bekasi akan menjalankan organisasi LSM Barak Indonesia ini lebih maju dari kepemimpinan sebelumnya.

Foto : Ketum LSM Barak Indonesia saat menyerahkan Pataka ke Ketua Markas Daerah LSM Barak Indonesia Kabupaten Bekasi.

Musda yang dimulai sejak pukul 13.00 WIB dihadiri langsung tamu undangan dari Markas Cabang LSM Barak Indonesia Se-Kabupaten Bekasi. Diawali dengan sambutan dari panitia penyelenggara Musda Markas Daerah LSM Barak Indonesia Kabupaten Bekasi.

Ditempat yang sama Ketua Umum LSM Barak Indonesia, D. Sutejo kepada Jurnalis Nuansa Metro, menyampaikan, untuk terwujudnya persatuan dan kesatuan serta tali silaturahmi antar anggota LSM Barak Indonesia Kabupaten Bekasi. Juga agar dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan antara LSM ataupun ormas lainnya.

Foto : Ketua terpilih Markas Daerah LSM Barak Indonesia Kabupaten Bekasi bersama pengurus.

"Saya tekankan disini, semua anggota keluarga LSM Barak Indonesia Kabupaten Bekasi agar tetap menjaga persatuan dan eratkan tali silaturahmi dengan para anggota LSM Barak Indonesia di kabupaten lainnya,"  tegas Sutejo. (Red)