= Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangga Besar, Bagikan Masker Gratis Kepada Warga - Nuansa Metro

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangga Besar, Bagikan Masker Gratis Kepada Warga


Foto : Babinsa bersama Bhabinkamtibmas saat membagikan masker kepada warga.

www.nuansametro.co.id - Jakarta Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kelurahan Mangga Besar. Babinsa bersama BhabinKamtibmas Kelurahan Mangga Besar RW 05 Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, membagikan masker kepada warga RW 05 yang sudah mulai lengah saat pandemi berkepanjangan.

Babinsa Kelurahan Mangga Besar Serma Syamsuri dan Bhabinkamtibmas Brigadir A. Siregar yang diperintahkan oleh pimpinannya Danramil 01 Tamansari Mayor Inf Zulkarnaen Galib dan Kapolsek Tamansari. 

Tidak mengenal lelah dan juga tidak bosan-bosannya melaksanakan perintah untuk membagikan masker kepada warga yang dilihat tidak memakai masker, di saat pandemi yang begitu lama dari zona hijau sampai meningkatnya lagi kasus varian terbaru Omicron. 

Babinsa Kelurahan Mangga Besar Serma Syamsuri mengatakan, ini adalah bentuk kepeduliannya sebagai Babinsa kepada warga Binaannya, agar upaya tetap sehat terbebas dari serangan virus omicron .

"Saya berharap kepada warga kelurahan Mangga Besar untuk terus selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah pusat atau pun Daerah." Tutur Babinsa Kelurahan Mangga Besar Serma Syamsuri.  (zul/Sar)